Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

The Sandy’s - Cinta Baru

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

The Sandy’s - Cinta Baru

Friday, May 21, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single The Sandy's - Cinta Baru

The Sandy's - Cinta Baru


Info The Sandy's - Cinta Baru
Satu lagi band yang terbentuk karena perkenalan dan kedekatan dalam komunitas, The Sandy's.

Band yang beranggotakan Micky (vokal), Indra (gitar), Eghnd (gitar), Andry (bas), dan Antho (drum) bertemu dan berbagi ide kreatif bersama di basecamp Palu Studio, di kawasan Jakarta Timur. Melalui kejelian talent-scout & produser K Music Entertainment yang bermarkas di studio tersebut, band ini dibimbing dan diarahkan untuk siap terjun dalam persaingan industri musik Indonesia.

Hampir semua personil The Sandy’s berasal dari Makassar. Bermodalkan keteguhan hati dan keseriusan untuk berkarier lebih professional di industri musik Tanah Air, Micky dan rekan-rekannya pun hijrah ke Jakarta di awal tahun 2009. Bertepatan dengan keputusan untuk membentuk The Sandy’s pada Mei 2009, para personil band itu pun memilih Jakarta sebagai tempat mereka mengejar impian.

"Ini memang sudah menjadi pilihan kita untuk maju. Sejak awal pun kita sadar Jakarta adalah pusat industri musik Indoensia,” ujar Micky.

Beruntung, selain mendapat dukungan rekan-rekan mereka di palu Music Studio, single perdana mereka berjudul “Cinta Baru” yang ditulis bersama Dede Kumala, langsung direspon Big Indie Nagaswara. Single bertema cinta itu, bercerita tentang seseorang yang tidak akan terpuruk selamanya karena cinta. Setiap cinta yang pergi, akan hadir pula cinta baru.

"Dengan tema lagu yang universal, lirik yang optimis, dan musik yang up-beat, kami berharap single 'Cinta Baru' ini bisa mengena dan diterima penikmat musik Indonesia," harap Micky.

Nama The Sandy's sendiri dipilih seperti filosofi pasir, yang pasti selalu ada di mana-mana. Seperti itulah para personil band ini berharap agar musik mereka ada di mana-mana, di hati setiap penikmat musik Indonesia. Dan dengan bergabungnya The Sandy’s di bawah naungan Nagaswara, mereka semakin yakin dapat meraih impian sebagai musisi sukses.

Sementara, video klip untuk single ini disutradarai Dimas Indra dari Matras Sinema. Selain band shoot yang menggambarkan profil band ini, kamera juga banyak menyorot perubahan simbol-simbol cinta dari yang lama kepada yang baru," lanjut Micky.

Artist : The Sandy's
Title : Cinta Baru
Album :
Year : 2010
Size : 5.2 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
The Sandy's - Cinta Baru Rapidshare
The Sandy's - Cinta Baru Hotfile
The Sandy's - Cinta Baru 4shared
The Sandy's - Cinta Baru Mediafire

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


The Sandy’s - Cinta Baru:


Download The Sandy’s - Cinta Baru Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.