Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Julian - Cinta Yang Jujur

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Julian - Cinta Yang Jujur

Friday, May 21, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Julian - Cinta Yang Jujur

Julian - Cinta Yang Jujur


Info Julian - Cinta Yang Jujur
Selama dua generasi, nama Leiwakabessy menjadi magnet dalam industri musik Tanah Air. Selepas masa keemasan bapak beranak Bing dan Georgie, kini muncul generasi ketiga marga itu yang bernama Julian.

Julian tak lain adalah putra dari Georgie, alias cucu dari Bing Leiwakabessy. Bernaung di bawah bendera Big Indie Nagaswara, Julian merilis single perdananya yang berjudul “Cinta Yang Jujur”. Kehadiran Julian dengan warna vokal “soul” yang kental, sedikit banyak mengobati kerinduan publik akan penyanyi asal Maluku yang multi bakat.

Single “Cinta Yang Jujur” merupakan karya terbaru Georgie setelah lama vakum dari dunia musik. Kepercayaan yang diberikan Georgie kepada Julian untuk menyanyikan karyanya, tentu bukan tanpa sebab. Menurut pencipta lagu populer “Tersiksa Lagi” dan “Enggo Lari” itu, Julian memiliki bakat menyanyi yang pantas diapresiasi. Dia tidak berharap Julian menyanyi karena berasal dari keluarga penyanyi.

“Bukan semata karena Julian anak saya. Tapi, dia juga memiliki bakat yang baik dalam hal menyanyi. Mungkin ini saatnya saya ada di belakang untuk mendukungnya,” ujar musisi senior yang turut meretas sukses Utha Likumahua dan Jopie Latul itu.

Tak jauh berbeda dengan sang ayah, Julian pun merasa kehadirannya di blantika musik Tanah Air, membawa sebuah beban tersendiri. Namun, dia mengaku tidak terlalu mempedulikan hal tersebut karena yakin dapat memberikan yang terbaik bagi penikmat musik. Bahkan, menurutnya, sebelum digaet sang ayah, Julian dan bandnya sempat mendapat pantauan serius dari pencipta lagu itu.

“Pokoknya, saya selalu serius dengan pilihan hati. Tidak ada alasan bagi saya untuk coba-coba,” ujar Julian yang juga jebolan sekolah atlit Ragunan.

Yang tak kalah menarik disimak dari kehadiran Julian, adalah konsep penggarapan video klipnya. Selain karena kegemaran Julian pada dunia sepakbola dan hendak memanfaatkan pentas Piala Dunia pada Juni hingga Juli, video klip Nyong Ambon itu pun lengkap dengan gimmick sepak bola.

Artist : Julian
Title : Cinta Yang Jujur
Album :
Year : 2010
Size : 6.2 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Julian - Cinta Yang Jujur Rapidshare
Julian - Cinta Yang Jujur Hotfile
Julian - Cinta Yang Jujur 4shared
Julian - Cinta Yang Jujur Mediafire

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Julian - Cinta Yang Jujur:


Download Julian - Cinta Yang Jujur Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.