Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

The Pop's - Cari Perhatian (Caper)

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

The Pop's - Cari Perhatian (Caper)

Thursday, May 6, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single The Pop's - Cari Perhatian (Caper)


Info The Pop's - Cari Perhatian (Caper)
Berharap menjadi bintang pop dan bisa merajai di industri musik pasti di impikan setiap grup band, begitu juga dengan The Pop's. Sebuah grup band yang terdiri dari tiga personil antara lain Bunga (Vokal), Uim (Drum), Dani (Gitaris). Saat ini di bawah Label “Big Indie” kenamaan Nagaswara hadir memberikan nuansa yang fun namun mampu menarik daya pikat sehingga lagu ini sangat mudah dicerna dan di ingat karena berkonsep lucu dan mengelitik. Berharap kehadirannya dapat menyamai atau melebihi bintang pop yang telah sukses.

The Pop's terbentuk pada tanggal 08 Mei 2008, ketika itu Uim dan Dani yang pernah nge-band bareng selama lima tahun, kemudian setelah bertemu Bunga mereka sepakat untuk membentuk format baru dengan memilih Bunga sebagai vokalis.

Lagu “Caper” (Cari Perhatian) diciptakan oleh Uim (Drum), awalnya terinspirasi dari fenomena facebook atau twitter. Banyak orang yang sengaja cari perhatian (Caper) dengan meng-update status agar orang lain tau isi hatinya. Setelah menemukan lirik dan not yang pas, kemudian musik dibuat secara bersamaan dengan personil lainnya.

Klip yang disutradarai oleh Ardy Octaviand, dengan konsep grafis, stop motion, dan colorfull. Berceritanya tentang seorang wanita yang suka sama cowok, ketika “ditembak” oleh sang kekasih, ia malu menjawab, padahal dia suka, sehingga ia hanya mecari perhatian (caper), agar sang pria pujaannya tahu apa maksud hatinya. Dan sudah bisa di tebak mereka pun jadian dan akhirnya jalan bareng deh...

The Pop's pun yakin lagu ini mewakili hati setiap pasangan yang mendapat cinta dengan cara yang unik. Dan tidak di ragukan bahwa cinta bisa hadir dengan cara apapun. Warnai cinta dengan syair lagu dan rasakan cinta itu lewat lirik indah dari kehadiran The Pop's.

Semoga ke hadiran The Pop's bisa menggugah selera penikmat musik tanah air agar terus dan terus dapat menikmati sajian dari kreatifitas anak bangsa lewat karya-karya nyata yang perlu di acungi jempol.... Begitu juga dengan kehadiran The Pop's semoga bisa mengisi ruang dan waktu yang kosong.....(PR)

Artist : The Pop's
Title : Cari Perhatian (Caper)
Album :
Year : 2010
Size : 4.3 MB







Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
The Pop's - Cari Perhatian (Caper) Rapidshare
The Pop's - Cari Perhatian (Caper) Hotfile
The Pop's - Cari Perhatian (Caper) 4shared
The Pop's - Cari Perhatian (Caper) Mediafire
The Pop's - Cari Perhatian (Caper) Hulkshare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


The Pop's - Cari Perhatian (Caper):


Download The Pop's - Cari Perhatian (Caper) Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.