Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Ressa Herlambang - Jomblo

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Ressa Herlambang - Jomblo

Thursday, May 6, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Ressa Herlambang - Jomblo


Info Ressa Herlambang - Jomblo
Nama Ressa Herlambang sudah tak asing lagi di blantika musik Tanah Air. Berada di bawah Big Indie Nagaswara, tahun ini, Ressa kembali merilis single teranyarnya yang berjudul “Jomblo”. Namun, sedikit berbeda dengan sejumlah album dan single terdahulunya, lewat “Jomblo”, Ressa memperkenalkan bakat barunya sebagai pencipta sekaligus music arangger. Dibantu nama-nama seperti Edy Kemput, Ronald (mantan drumer GIGI) dan sang ayah Herman Leumani, “Jomblo” seakan hadir sebagai potret utuh penyanyi yang juga pandai menari itu.

“Single ini memang berbeda dari karya-karya aku sebelumnya. Selain mengerjakannya sendiri, di sini, aku merasa ada proses pendewasaan diri. Pokoknya, feel-nya dapat banget,” ungkap Ressa serius.

Banyak yang menduga, proses penciptaan single ini tak lepas dari berbagai persoalan pribadi yang terus menghampiri hidup penyanyi kelahiran Jakarta, 18 April 1985 itu. Ressa tak memungkiri kenyataan tersebut. Yang pasti, lewat single ini dia berharap dapat membagi sedikit perasaannya soal suka duka menjalani hidup sebagai lelaki jomblo.

“Yah, single ini bisa dibilang ibarat soundtrack hidup aku. Beda sekali rasanya bila kita hidup memiliki pasangan dan tidak. Tapi, aku tetap menikmati hidup menjomblo. Secara musikalitas, lagu ini memberikan aku kesegaran baru. Walau ceritanya soal jomblo, iramanya lebih ngeband, dan masih tetap bisa buat ngedance. Imej aku kan sudah lekat dengan lagu-lagu yang begitu ” selanya dengan tawa lepas.

Sejak merilis album perdananya “Diary of Life” di tahun 2004, Ressa telah mencitrakan dirinya sebagai penyanyi Indonesia yang unik. Boleh jadi, Ressa adalah satu-satunya penyanyi di negeri ini yang pandai menyanyi sekaligus memiliki keahlian menari (dance). Tak salah, untuk dua kombinasi tersebut, Ressa akrab dengan julukan “Justin Timberlake”-nya Indonesia.

Meski berkonsentrasi pada lagu-lagu dengan beat cepat, beberapa di antara karya Ressa juga hadir dengan lembut, layaknya lagu-lagu pop mellow yang lain. Beberapa di antaranya bahkan dipakai sebagai soundtrack sejumlah sinetron laris.

Lewat single “Jomblo”, Ressa berharap dapat memberikan sajian musik yang lengkap dari dirinya kepada penikmat musik Tanah Air. Menurutnya, single menjadi sesuatu yang menarik karena memadukan irama pop dan dance.

Artist : Ressa Herlambang
Title : Jomblo
Album :
Year : 2010
Size : 5.1 MB







Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Ressa Herlambang - Jomblo Rapidshare
Ressa Herlambang - Jomblo Hotfile
Ressa Herlambang - Jomblo 4shared
Ressa Herlambang - Jomblo Mediafire
Ressa Herlambang - Jomblo Hulkshare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Ressa Herlambang - Jomblo:


Download Ressa Herlambang - Jomblo Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.