Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Dissa - Tentang Isi Hatiku

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Dissa - Tentang Isi Hatiku

Wednesday, May 5, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Dissa - Tentang Isi Hatiku


Info Dissa - Tentang Isi Hatiku
Perjalanan bermusik diSSa. Dimulai pada 21 Maret 2003 di Bandung dengan formasi 5 personil yaitu Mirkal (Vokal), Agha (Guitar), Adit (Guitar), Boby (Bass Guitar), Aris (Keyboard). Menawarkan lagu-lagu Pop Rock dengan sentuhan nuansa modern bertemakan Cinta. Mungkin awalnya sebatas teman-teman nongkrong bareng dan lama-kelamaan mereka memiliki Visi Misi di musik yang sama. Akhirnya sepakat membentuk group band yang tiba-tiba namana muncul dari ide bersama yaitu diSSa.

Tahun 2006 diSSa terpilih oleh salah satu label lokal ikut serta dalam Album Kompilasi Alternative 2006. Dengan judul lagu "Sampai Mati". Dengan persaingan yang sangat ketat mereka tidak menyerah untuk lebih menunjukan keseriusannya di musik, akhirnya di awal 2008 mereka terpilih kembali di album Kompilasi Most Sensasional Band yang di produksi oleh label sekelas Internasional yaitu Sony BMG Music, dengan judul lagu "Menunggumu". Dalam perjalanannya diSSa harus ditinggalkan salah satu personilnya yaitu Boby (Bass Guitar). Hal ini tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap berkarya.

Kedua fakta diatas bisa dijadikan sebuah barometer bagi band pendatang baru ini untuk lebih berani bersaing dalam kancah musik indonesia. Dengan diliriknya diSSa awal 2009 oleh perusahaan rekaman baru yaitu PT. HMK Music Entertainment, mereka merilis album perdananya yang bertitle "Rangkuman Cinta" dengan single hit's "Dimanakah Kau Berada". Dengan kemampuan musikalitas yang terus berkembang, diSSa berharap musik mereka selsalu dapat diterima oleh pecinta musik di seluruh Indonesia.

Semoga album perdana ini menjadikan diSSa terus eksis dan merupakan wujud penghargaan diSSa kepada pecinta musik tanah air untuk menyempurnakan kiprah diSSa di kancah musik Indonesia.

Artist : Dissa
Title : Tentang Isi Hatiku
Album :
Year : 2010
Size : 5.9 MB




Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Dissa - Tentang Isi Hatiku Rapidshare
Dissa - Tentang Isi Hatiku Hotfile
Dissa - Tentang Isi Hatiku 4shared
Dissa - Tentang Isi Hatiku Mediafire
Dissa - Tentang Isi Hatiku Hulkshare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Dissa - Tentang Isi Hatiku:


Download Dissa - Tentang Isi Hatiku Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.