Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

D’sixthsense - Sekali Saja

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

D’sixthsense - Sekali Saja

Wednesday, May 5, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single D'sixthsense - Sekali Saja


Info D'sixthsense - Sekali Saja
Alur bermusik D’Sixthsense. Dimulai pada 10 Oktober 2009 di Ciamis kota wisata Pangandaran dengan formasi 5 personil yaitu Rere ( Vocal ), Bagus ( Guitar ), Dicki ( Bass Guitar ), Haris ( Keyboard ), Dadi ( Drum ). Menyajikan alunan musik Brith Pop dengan Mix rock modern dengan menawarkan nuansa Cinta. Berawal dari hoby yang sama dan dengan seiringnya waktu mereka bertekad membuat komitmen untuk menyatukan Visi dan Misimereka, akhirnya mereka sepakat untuk membentuk sebuah group band dengan nama yang telah mereka sepakati yaitu D’Sixthsense.

Tahun 2008 D’Sixthsense sempat menjadi nominasi 100 besar regional di salah satu event nasional dengan salah satu lagunya yaitu “Sekali Saja” D’Sixthsense juga pernah menjadi home band di beberapa café di kota wisata Pangandaran, serta menjadi nominasi lagu-lagu indie local di salah satu radio local, semua itu menjadi suatu pengalaman berharga bagi D’Sixthsense untuk beranjak menjadi lebih baik.

Berbekal pengalaman tadi, D’Sixthsense bertekad untuk bersaing di kancah musik nasional yang hingga akhirnya pada pertengahan tahun 2009 D’Sixthsense dilirik oleh salah satu label music yaitu HMK Music Entertainment, dan mereka merilis album perdananya yang bertitel “Membagi Cnta” dengan hit’s “Sekali Saja”.

Dengan musikalitas yang maximal, D’Sixthsense berharap musik mereka selalu di terima di hati dan telinga masyarakat pecinta musik Indonesia.

Semoga album perdana ini menjadikan eksistensi bagi D’Sixthsense dan merupakan wujud kecintaan D’Sixthsense kepada pecinta musik tanah air untuk menyempurnakan kiprah musik D’Sixthsense di kancah musik Indonesia.


Artist : D'sixthsense
Title : Sekali Saja
Album :
Year : 2010
Size : 5.8 MB





Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
D'sixthsense - Sekali Saja Rapidshare
D'sixthsense - Sekali Saja Hotfile
D'sixthsense - Sekali Saja 4shared
D'sixthsense - Sekali Saja Mediafire
D'sixthsense - Sekali Saja Hulkshare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


D’sixthsense - Sekali Saja:


Download D’sixthsense - Sekali Saja Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.