Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Iis Dahlia - Mengukir Cinta

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Iis Dahlia - Mengukir Cinta

Friday, May 7, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Iis Dahlia - Mengukir Cinta


Info Iis Dahlia - Mengukir Cinta
Meski mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi pop, nama Iis Dahlia hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut. Di dunia dangdut, Iis bahkan didapuk sebagai salah satu penyanyi dangdut senior berbakat. Namun, apa jadinya jika Iis mencoba memutar jarum jam menuju awal kariernya dengan melantunkan lagu pop. Ya, selain berduet bersama rekan-rekannya di D'Duta seperti Ikke Nurjanah, Iyeth Bustami, Errie Susan, Inne Chyntya, Kristina dan Evie Tamala, si “Tamu tak Diundang” itu juga menunjukkan kebolehannya lewat single pop dangdut berjudul “Mengukir Cinta”.

Single ciptaan Suto Pranto ini adalah lagu recycle yang sempat direkam Iis dalam versi dangdut. Namun, karena alasan tertentu, Iis hampir tidak pernah mempromosikan lagu tersebut. Alasan ini pula yang membuat Iis langsung memilih “Mengukir Cinta” untuk proyek solonya di album bersama D’Duta ini. Lebih dari itu, merevisi single ini menjadi sebuah lagu yang berlatar pop, bahkan dengan tambahan irama rap, dianggap Iis sebagai sebuah lompatan dalam perjalanan musikalitasnya.

“Aku nggak percaya musik asli single ini yang dangdut, dapat dirubah menjadi lebih pop dengan sentuhan rap. Arangger-nya juga orang yang sama saat membuat versi dangdutnya dulu,” kata Iis semangat.

Bagi Iis, membawakan jenis musik apa pun, sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai penyanyi. Sebelum merekam single ini, Iis juga pernah duet bersama tokoh Jazz Indonesia, Pieter F. Gontha dalam single pop jazz.

“Seorang penyanyi itu selayaknya dinamis dan harus siap membawakan jenis music apa saja. Ini juga sebagai pembuktian kalau penyanyi dangdut juga dapat melantunkan lagu pop,” katanya.

Selain mengisi single “Mengukir Cinta” dalam album D’Duta, bersama Evie Tamala dan Inne Chyntia, Iis juga membentuk trio D’Mawar untuk mendukung misi album D’Duta. Secara keseluruhan, Iis dan rekan-rekannya berharap dengan cara demikian musik dangdut dapat dilirik lagi sebagai primadona di negeri ini.

“Tidak hanya saya, tapi teman-teman di D’Duta juga. Kita semua berharap agar dangdut dapat kembali hidup dan digemari seperti dulu. Makanya, lewat album ini kita memberikan warna-warni musik dangdut,” tutur Iis.

Hadirnya D’Duta, 3 Kembang, D'Jingga dan D’Mawar, juga didukung penuh oleh stasiun Televisi Pendidikan Indonesia (TPI), dan Big Indie Nagaswara sebagai label yang merilis album para diva dangdut itu.

“Secara pribadi, juga mewakili teman-teman di D’Duta, saya mengucapkan terimakasih kepada TPI dan Nagaswara yang sudah mensupport proyek ini. Maju terus musik dangdut Indonesia,” kata Iis penuh semangat. (PR)

Artist : Iis Dahlia
Title : Mengukir Cinta
Album : Kompilasi D'Duta
Year : 2010
Size : 6.7 MB







Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Iis Dahlia - Mengukir Cinta Rapidshare
Iis Dahlia - Mengukir Cinta Hotfile
Iis Dahlia - Mengukir Cinta 4shared
Iis Dahlia - Mengukir Cinta Mediafire

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Iis Dahlia - Mengukir Cinta:


Download Iis Dahlia - Mengukir Cinta Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.