Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

T2 (Tika & Tiwi) - Kupunya Pacar

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

T2 (Tika & Tiwi) - Kupunya Pacar

Friday, May 7, 2010 | Post By : Buddy | Tags: , , ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single T2 (Tika & Tiwi) - Kupunya Pacar


Info T2 (Tika & Tiwi) - Kupunya Pacar
Hampir tiga tahun tak bersentuhan dengan karya Dewiq, tahun ini, T2 kembali merilis single Dewiq berjudul “Kupunya Pacar”. Ini merupakan kesempatan kedua bagi Tika dan Tiwi membawakan karya Dewiq.

Sebelumnya, di tahun 2007, karier T2 meroket berkat lagu Dewiq berjudul “OK”. Bagi T2, menyenandungkan lagi karya istri musisi Pay BIP itu, tak ubahnya memutar jarum jam ke masa awal karier mereka. Meski demikian, Tika dan Tiwi mengaku, buah karya Dewiq tak berubah banyak dan tetap centil.

“Senang banget bisa dapat kesempatan nyanyiin lagu Mbak Dewiq lagi. Nyanyiin lagu ini, ya, seperti menemukan kembali diri T2 lagi," ungkap Tika.

Sama halnya dengan lagu-lagu Dewiq yang lain, "Kupunya Pacar" juga hadir dalam balutan pop dengan konsep sederhana. Setidaknya itu terlihat benar dari tema lagu yang dipilih Dewiq. Single ini misalnya berkisah jenaka tentang keluhan seorang cewek, yang lama-lama mulai "eneg" melihat pacarnya yang malas mandi.

Sejak dikenal lewat super hits "OK", pasangan Tika dan Tiwi memang tak pernah berhenti berksperimen dengan musik mereka. Sebutlah dua nama yg banyak menguatkan posisi mereka sebagai duo cewek terbaik, dan masih tetap eksis di negeri ini adalah Doddy Kangen Band dan Charlie ST 12. Jika Doddy menciptakan lagu "Lelaki Cadangan" buat T2, maka Charlie memberikan lagu "Malu-malu Dong" kepada keduanya.

Tak salah jika kemudian keduanya seperti menemukan diri sendiri saat kembali didapuk oleh Big Indie Nagaswara untuk membawakan lagu karya Dewiq. Bagi T2, musik adalah sebuah proses panjang. Mereka bersyukur, meski baru tiga tahun terjun di industri musik Indonesia dengan 2 album, sambutan dan apresiasi masyarakat begitu luar biasa. Proses inilah yang mengajarkan banyak hal kepada mereka.

"Pokoknya kita berterimakasih kepad para fans T2 dan penikmat musik yg selama ini setia mendengarkan lagu-lagu kita. Dan tentu saja buat Pak Rahayu dan Nagaswara atas support dan kepercayaannya," kata Tiwi merendah. (PR).


Artist : T2 (Tika & Tiwi)
Title : Kupunya Pacar
Album :
Year : 2010
Size : 5.4 MB





Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
T2 (Tika & Tiwi) - Kupunya Pacar Rapidshare
T2 (Tika & Tiwi) - Kupunya Pacar Hotfile
T2 (Tika & Tiwi) - Kupunya Pacar 4shared
T2 (Tika & Tiwi) - Kupunya Pacar Mediafire

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


T2 (Tika & Tiwi) - Kupunya Pacar:


Download T2 (Tika & Tiwi) - Kupunya Pacar Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Top Week

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.