Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Henny - Aku Marah

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Henny - Aku Marah

Friday, May 7, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Henny - Aku Marah


Info Henny - Aku Marah
Jika kebanyakan penyanyi cewek lebih tertarik menelurkan album atau single bergenre sweet pop, maka tidak demikian dengan Henny. Penyanyi yang juga model ini justru ingin mengawali kariernya di dunia musik lewat single berlatar rap yang kental dengan nuansa rock ‘n roll. Single berjudul “Aku Marah” ini diciptakan Henny bersama mentor musiknya Tamam Husein. Untuk proyek awalnya ini, Henny didukung penuh oleh Big Indie Nagaswara.

“Memang tidak banyak penyanyi cewek yang menelurkan single rap dan rock ‘roll. Tapi aku suka tantangan, makanya dengan dukungan Pak Tamam Husein dan Pak Rahayu dari Nagaswara, kita coba merilis single ini. Mudah-mudahan bisa jadi refreshment dari begitu banyak musik yang kita dengar setiap hari,” ungkap Henny.

Di luar kegiatannya sebagai model, selama beberapa tahun terakhir ini, Henny memang serius mendalami dunia musik di bawah bimbingan Tamam Husein. Hingga suatu hari Henny diminta ayah penyanyi Nina Tamam itu untuk menulis lirik lagu berdasarkan pengalaman pribadinya. Meski kurang percaya diri, Henny mampu menyelesaikan lirik-lirik jenaka yang kemudian musiknya diisi oleh Tamam Husein itu.

“Ya, liriknya ditulis berdasarkan pengalaman pribadi. Banyak kan cowok yang seperti itu. Meski sudah berumur tapi nggak juga berubah jadi lebih baik. Cape deh!,” kata Henny polos.

Henny tak memungkiri makin ketatnya persaingan di industri musik Tanah Air dewasa ini. Apalagi, warna single yang ditawarkan terhitung melawan arus dengan warna musik kebanyakan yang masih berkiblat kepada sweet pop atau pop Melayu. Namun demikian, kekuatan karakter dan lagu yang catchy, diyakini Henny, dapat membuat “Aku Marah” diterima penikmat musik Indonesia.

“Sama seperti penyanyi yang lain. Aku juga berharap single ini dapat diterima sebagai salam perkenalan. Dan, mudah-mudahan, ke depan, aku akan berkarya dengan berbagai jenis musik yang lain. Mohon doanya,” kata gadis kelahiran Kerawang, Jawa Barat ini polos. (PR)

Artist : Henny
Title : Aku Marah
Album :
Year : 2010
Size : 4.6 MB







Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Henny - Aku Marah Rapidshare
Henny - Aku Marah Hotfile
Henny - Aku Marah 4shared
Henny - Aku Marah Mediafire

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Henny - Aku Marah:


Download Henny - Aku Marah Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.