Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Cut Memey - Main Mata

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Cut Memey - Main Mata

Friday, May 14, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Cut Memey - Main Mata

Cut Memey - Main Mata


Info Cut Memey - Main Mata
Presenter, model, pemain sinetron, pemain film, juga menyanyi adalah sederet kegiatan Cut Memey yang pernah di jalaninya. Banyak sudah pengalaman yang di dapat Memey dalam menyusuri kehidupan di dunia entertaint ini. Siapa mengira Memey justru sejak kecil bercita cita ingin jadi penyanyi. Maka tak heran ketika kesempatan itu datang Memey tak ragu untuk mencoba melebarkan sayapnya di bidang tarik suara.

Ternyata jerih payah memey telah berbuah manis, sukses dengan album pertama kini ia pun telah siap dengan mini album kedua dengan melemparkan hits single “Main Mata” ciptaan Fia / Anji & Budi Drive. Tak tanggung tanggung di mini albumnya ini, lagu “Main Mata” langsung di pilih dan diproduseri oleh bos Big Indie Nagaswara Rahayu Kertawiguna untuk di jadikan hits single.

Hit single “Main Mata” menurut Memey memang berbeda dengan lagu–lagu terdahulu sebelum bergabung dengan Nagaswara. Memey merasakan di lagu ini benar benar mewakili dirinya. Setahun lebih Memey berusaha meyakinkan bapak Rahayu, sampai pada akhirnya bos Nagaswara ini mengacungkan jempol kalo Memey layak membawakan lagu ini. ”Di mini album kedua ini aku melakukan persiapan hampir 2 tahun, mulai dari latihan vokal sampai kepada persiapan perform di atas panggung pun aku konsep secara matang. ” Ungkap Memey serius.

Lagu “Main mata” bercerita tentang sepasang kekasih sedang berpacaran tetapi si cowok sering melirik cewek lain, padahal disamping yang berjalan bersama ada pasangannya. Ini terlihat jelas ketika konsep video klip besutan sutradara kondang Rizal mantovani meramunya dalam sebuah adegan shot video klip di lokasi puncak Bogor, menjadikan lagu serta video klip ini layak untuk di nikmati.

Kelebihan pada lagu ini Memey memasukkan unsur pianika sebagai instrument pemanis, di tambah gaya khas Memey membawakan lagu ini berbaur menyatu dengan irama pop kreatif, menjadikan lagu main mata ini lebih catchy dan mengena di hati dan telinga penikmat musik.

I always do my best “ baik buruk penerimaan lagu ini akan jadi pelajaran buat Memey , ”harapan Memey semoga lagu ini bisa menghibur dan menjadi referensi dalam bermusik di tanah air. “ucap Memey.

Artist : Cut Memey
Title : Main Mata
Album :
Year : 2010
Size : 4.8 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Cut Memey - Main Mata Rapidshare
Cut Memey - Main Mata Hotfile
Cut Memey - Main Mata 4shared
Cut Memey - Main Mata Mediafire

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Cut Memey - Main Mata:


Download Cut Memey - Main Mata Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.