Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Nixie - Berdua Selamanya

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Nixie - Berdua Selamanya

Friday, May 14, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Nixie - Berdua Selamanya

Nixie - Berdua Selamanya

Info Nixie - Berdua Selamanya
Satu lagi band asuhan Big Indie Nagaswara siap meramaikan industri musik Tanah Air. Selain ditunjang tampilan fisik yang menarik, band Nixie yang digawangi Boyaz (vokal), Joni (lead gitar), Ditra (gitar), serta kembar Hendra (drum) dan Hendri (bas), juga mumpuni dalam bermain musik. Sebagai perkenalan, Nixie melepas single teranyar mereka yang berjudul “Berdua Selamanya”. Single pop alterantif ciptaan Rico ini, memang terkesan nyaman dan dinamis saat dibawakan Nixie.

“Semua terasa ringan saat membawakan single ini. Seperti inilah warna musik yang menarik bagi kita,” ungkap Boyaz soal pilihan musik mereka.

Meski mengawali karier mereka dari dunia model dan sinetron, Boyaz dan rekan-rekannya sudah memiliki ketertarikan yang sama di dunia musik. Setelah bergabung bersama dalam 8 Manajemen, kurang lebih setahun yang lalu, mereka memutuskan untuk membentuk Nixie.

Pilihan untuk mengurangi kegiatan keartisan mereka, memang untuk mengasah kemampuan musikalitas mereka, termasuk mengerjakan sejumlah demo yang dikirim ke beberapa label rekaman. Mereka sadar, di balik keinginan untuk menjadi anak band, masih ada suara sumbang yang menganggap mereka tidak lebih dari sekadar aji mumpung memanfaatkan wajah tampan dan popularitas yang sudah ada.

“Kita menyadari itu. Makanya sejak awal kita bekerja keras untuk membuktikan hal tersebut tidak benar. Kita sepakat untuk dikenal karena musik bukan karena hal lain,” jelas para personil Nixie hampir serempak.

Sementara, video klip band ini digarap oleh sutradara Eman Pradipta dari Ulat Bulu Productions. Sebagai band baru, Eman dan para personil Nixie sepakat untuk mengedepankan konsep colourfull dalam video klip “Berdua Selamanya”.

“Konsep ini sekaligus menjadi pencitraan diri Nixie kepada penggemarnya. Kita pengen lebih enak ditonton. Mudah-mudahan single dan lagu kami dapat diterima dengan baik,” harap Ditra yang diamini rekan-rekannya.

Artist : Nixie
Title : Berdua Selamanya
Album :
Year : 2010
Size : 6.5 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Nixie - Berdua Selamanya Rapidshare
Nixie - Berdua Selamanya Hotfile
Nixie - Berdua Selamanya 4shared
Nixie - Berdua Selamanya Mediafire

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Nixie - Berdua Selamanya:


Download Nixie - Berdua Selamanya Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.