Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Rafflesia - Terlalu Mencintaimu

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Rafflesia - Terlalu Mencintaimu

Saturday, April 17, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Rafflesia - Terlalu Mencintaimu


Info Rafflesia - Terlalu Mencintaimu
Lebih dulu dikenal lewat single “Malaikat Cinta Bersayap” yang dimasukkan dalam album kompilasi “New Beginning” bersama The Virgin, Lucky Laki dan lain-lain, tahun ini, band Rafflesia kembali menggebrak industri musik Tanah Air dengan single teranyar mereka berjudul “Terlalu Mencintaimu”. Single ini sendiri diambil dari album perdana band itu yang bertitel “Album Cinta”. Sama halnya dengan “Malaikat Cinta Bersayap”, Rafflesia yang digawangi Pitter (vokal), Andrea (drum), Elang (gitar), dan Andin (gitar), masih menawarkan sentuhan pop manis dalam “Terlalu Mencintaimu”.

Sebelum melepas “Terlalu Mencintaimu” sebagai single jagoan dalam album ini, Rafflesia telah melaunching “Album Cinta” secara unik di sepanjang Jalan Sudirman hingga Bunderan HI, Jakarta, pada 14 Februari 2010 yang lalu. “Demo Valintine’s” tersebut ditandai Rafflesia dengan membagi-bagikan CD, T-shirt dan makanan di jalur protokol itu. Launching album ini juga mendapat dukungan dari penyanyi Mulan Jameela dan sekitar 100 orang fans Rafflesia.

“Itulah inti dari single ‘Terlalu Mencintaimu’ dan album kita secara utuh. Kita ingin menegaskan bahwa hakikat cinta itu adalah berbagi dengan ikhlas tanpa ada penghianatan,” ujar Pitter, vokalis band itu.

Rafflesia terbentuk dari ide bermusik Pitter dan Andrea. Mengawali langkah lewat proyek solo dengan Pitter sebagai vokalis, belakangan, formasi band justru dianggap paling pas untuk menampung semangat bermusik keduanya. Namun, jalan menuju sukses tidak mudah bagi Rafflesia. Sempat bongkar pasang personil, Pitter dan Andrea akhirnya membentuk formasi baru Rafflesia pada 17 Juli 2006. Dengan dukungan Big Indie Nagaswara dan manajemen RCM (Republik Cinta Manajemen) pimpinan Ahmad Dhani, bendera Rafflesia kian berkibar.

“Kita senang mulai diterima publik sejak bergabung dengan Nagaswara dan RCM.

Sementara, pengerjaan video klip “Terlalu Mencintaimu” dikonsep secara bertutur sebagai kelanjutan dari video klip “Malaikat Cinta Bersayap”. Lewat konsep ini, Rafflesia berharap penikmat musik Indonesia dapat mengambil benang merah dari kekuatan cinta yang mereka sampaikan lewat dua single tersebut.

“Yah, mudah-mudahan single dan album ini bisa diterima. Kita juga selalu berharap dapat memberikan yang terbaik bagi fans kita,” ungkap Pitter. (PR)


Artist : Rafflesia
Title : Terlalu Mencintaimu
Album : Album Cinta
Year : 2010
Size : 7 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Rafflesia - Terlalu Mencintaimu Rapidshare
Rafflesia - Terlalu Mencintaimu 4shared
Rafflesia - Terlalu Mencintaimu Mediafire
Rafflesia - Terlalu Mencintaimu Enterupload
Rafflesia - Terlalu Mencintaimu Usershare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Rafflesia - Terlalu Mencintaimu:


Download Rafflesia - Terlalu Mencintaimu Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.