Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Ghaury - Janji Abang

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Ghaury - Janji Abang

Sunday, April 18, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Ghaury - Janji Abang


Info Ghaury - Janji Abang
Seperti Matahari yang selalu menyinari bumi, membuat kehidupan terus berlangsung dalam waktu yang begitu panjang sampai saat ini. Hal itulah philosofi pemilihan nama Ghaury oleh group band asal Cianjur yang di gawangi oleh Pandu (gitar), Rio (Vokal), Iki (Keyboard),Dicky (Gitar) dan Abo (bass) ini. Dalam bahasa Hindi Ghaury diartikan sebagai Matahari yang memiliki makna yang begitu penting dalam kehidupan, pun group Band Ghaury berharap kehadiran mereka akan memberi makna yang penting dalam kehidupan manusia dengan karya – karya yang mereka ciptakan.

Ghaury mulanya adalah sebuah project sampingan dari group band yang cukup di kenal di Cianjur bernama The Bagong. Group band ini adalah group band rock yang biasa tampil di panggung – panggung musik Cianjur dan sekitarnya dengan membawakan lagu – lagu populer secara parodi dengan musik cadas yang penuh dengan distorsi. Sadar dengan keterbatasan konsep yang mereka mainkan tersebut, Pandu, Abo, Angga, Dicky, dan Iki kemudian berinisiatif untuk membuat project yang di harapkan dapat membawa mereka ke tingkat yang lebih tinggi dengan mengajak Rio untuk menjadi vokalis mereka sehingga tepat pada bulan Agustus 2009 terbentuklah Ghaury.

Single pertama Ghaury di blantika musik Indonesia berjudul “Janji Abang” adalah lagu yang di ciptakan Pandu (gitar) berdasarkan inspirasi dari fakta yang hadir di sekitar nya (cianjur) dimana banyak kisah cinta yang terpisah karena sang pria merantau ke luar negeri untuk mencari penghasilan agar derajat kehidupannya bisa menjadi lebih baik. Untuk mimpi tersebut tidak jarang kisah cinta kemudian hancur karena sang wanita tidak mampu menunggu dalam waktu yang terlalu lama. Kisah itulah yang terkisahkan dalam lagu “Janji Abang”.

Artist : Ghaury
Title : Janji Abang
Album :
Year : 2010
Size : 6.2 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Ghaury - Janji Abang Rapidshare
Ghaury - Janji Abang 4shared
Ghaury - Janji Abang Mediafire
Ghaury - Janji Abang Enterupload
Ghaury - Janji Abang Usershare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Ghaury - Janji Abang:


Download Ghaury - Janji Abang Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.