Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Mosquito - Bunga Terindah

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Mosquito - Bunga Terindah

Sunday, April 18, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Mosquito - Bunga Terindah


Info Mosquito - Bunga Terindah
Berpilar Lima personel ; Obet (vocal), Indra (guitar), Yo (guitar), Angga (bass), Rendy (drumm). Band ini melangkah untuk menyatukan impian. Brangkat dari kesederhanan dan sebuah keyakinan untuk ungkapan aspirasi seni apa adanya, mereka bercita-cita tu gapai impian yang ada. Kenapa MOSQUITO namanya? Jelas dalam benak, walaupun kecil makhluk Tuhan yang satu ini perlu diperhitungkan.

MOSQUITO merupakan band asal Lampung yang siap menggebrak Industri Musik Indonesia, berbekal album perdananya yang bertajuk “ BERTAHTA”, Band MOSQUITO berharap karyanya bisa diterima oleh insan pecinta musik Indonesia. Band ini melangkah untuk menyatukan impian. Brangkat dari kesederhanan dan sebuah keyakinan untuk mengungkapan aspirasi seni apa adanya dan bercita-cita tuk gapai impian. Dibawah Label SHELMER, band MOSQUITO siap untuk mengembangkan sayapnya dan memberikan persembahan terbaik bagi para pecinta musik tanah air.

Coba kita simak Lagu pembuka dengan “ Satu Makna “ dibuka dengan pukulan drum yang lembut dan sound guitar yang Chatcy. Dentuman Piano Pada lagu “Untuk Kukagumi” Mosquito seakan mengajak kita untuk bersendu plus lead guitar pada Lagu ini semakin memperindah Lagu ini. Kini giliran Accoustic Guitar yang menjadi dominan pada lagu berikutnya “Bintang Putih“ di lagu ini music dari MOSQUITO semakin berwarna, di lagu berikutnya “Kau Duakan Lagi“ yang berkisah seorang pasangan yang telah dihianati oleh pasangannya,di lagu ini exploarasi bermusik band MOSQUITO semakin terlihat.Lagu berikutnya “Cium Aku” dengan aransemen yang lebih apik. Track berikutnya “Bukan Mimpi“ yang menceritakan tentang janji seorang kekasih kepada pasangannya disusul dengan lagu “Bunga Terindah“ lagu yang syahdu dan harmonis ini sekaligus menjadi Hit Single dalam Album Ini lagu yang easy-listening dan siap menghipnotis telinga para pendengar, keindahan pasangan tertuang pada lagu ini yang menginginkan kebahagiaan selamanya dan menginginkan berujung pada surga cinta. Lagu berikutnya “Kunanti“ bercerita tentang penantian dan kerinduan terhadap seseorang yang dicintai, dilagu ‘’Hanya Kita“ terdengar distorsi gitar dengan rhytm yang mantap. Lagu terakhir “Cinta Tak Terbalas“ terdengar mengalir ringan, dan menjadi lagu penutup dalam album ini. Selain materi lagunya yang menarik, kelebihan lain dari band ini yaitu dari segi penampilan. MOSQUITO selalu mempertimbangkan kostum yang sesuai dengan karakternya sehingga terlihat menarik, aksi panggungnyapun tak kalah atraktif. Secara keseluruhannya band MOSQUITO patut diperhitungkan di belantika musik Indonesia.

MOSQUITO Band ini mengusung music POP Kreatif dengan Aransemen yang manis ditambah karakter vokal yang berbeda dari band lainnya serta penggunaan sound yang berbeda dari band yang sudah ada.

Artist : Mosquito
Title : Bunga Terindah
Album : Bertahta
Year : 2010
Size : 6.1 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Mosquito - Bunga Terindah Rapidshare
Mosquito - Bunga Terindah 4shared
Mosquito - Bunga Terindah Mediafire
Mosquito - Bunga Terindah Enterupload
Mosquito - Bunga Terindah Usershare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Mosquito - Bunga Terindah:


Download Mosquito - Bunga Terindah Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.