Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Poin Plus - Mengertilah

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Poin Plus - Mengertilah

Saturday, April 17, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Poin Plus - Mengertilah


Info Poin Plus - Mengertilah
Setelah mendaur sukses lewat single “Apa Maumu” yang dinukil dari album perdana mereka “Plus 09”, band asal Kota Hujan Poin Plus, kembali melepas single kedua mereka berjudul “Mengertilah”. Bagi penggemar berat band dengan vokalis wanita ini, single “Mengertilah” tentu sudah akrab di telinga. Ya, single ini memang sempat menjadi jagoan Poin Plus dalam album kompilasi “Gulalikustik” (2004) bersama sejumlah band lain seperti Kerispatih, After dan Gemala.

Namun, berbeda dengan warna awalnya yang full akustic, kali ini, “Mengertilah” hadir dengan kekuatan band. Pilihan untuk menggarap ulang single ini juga tak lepas dari permintaan fans Poin Plus, yang menginginkan “Mengertilah” kembali ditampilkan dalam album “Plus 09”.

“Terus terang, ini salah satu single kami yang paling disukai. Setiap kita tampil di daerah, para fans Poin Plus selalu meminta membawakan single ini. Makanya kami serius menggarap ulang single ini dengan warna yang sedikit lain,” ungkap Heru, drummer band itu.

Saat ini, Poin Plus digawangi oleh Adrin Dyandiza (vokal), Heru Siswadi (drum), Arief Wandakusuma (bass), serta Danu Budiman dan Ergy Hasan (gitar). Sejak awal dibetuk tahun tahun 2004 hingga membentuk formasi baru di tahun 2008, band ini sudah memastikan warna sweet pop rock sebagai aliran musik mereka. Tak salah jika karakter vokal Adrin yang sweet pop selalu dilengkapi dengan gaya bermusik ngerock para personil.

“Ini memang kelebihan kita. Rata-rata band dengan vokalis wanita selalu tampil dengan karakter vokal rock juga. Tapi kita berbeda. Karakter vokal Adrin yang sweet pop, memberikan kita kesempatan untuk mengeksplorasi semangat rock kita,” kata Heru yang bersama rekan-rekannya membentuk Poin Plus dari sebuah daerah bernama Sempur di kota Bogor.

Kehadiran Poin Plus sendiri, sejak awal sudah menarik hati Rahayu Kertawiguna, produser Big Indie Nagaswara. Alasan itu pula yang menempatkan Poin Plus sebagai salah satu project perdana Nagaswara dan Radio Mustang FM lewat album kompilasi “Gulalikustik”. Bagi Heru dan rekan-rekannya, kepercayaan ini bernilai mahal dan harus “dibayar” dengan menghasilkan karya-karya terbaik.

Artist : Poin Plus
Title : Mengertilah
Album : Plus 09
Year : 2010
Size : 5.6 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Poin Plus - Mengertilah Rapidshare
Poin Plus - Mengertilah 4shared
Poin Plus - Mengertilah Mediafire
Poin Plus - Mengertilah Enterupload
Poin Plus - Mengertilah Usershare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Poin Plus - Mengertilah:


Download Poin Plus - Mengertilah Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.