Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Nagaz - Tutut

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Nagaz - Tutut

Saturday, April 17, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Nagaz - Tutut



Info Nagaz - Tutut
Lagu-lagu dengan notasi dan lirik ringan, tampaknya memiliki pesona yang tak mudah luntur. Boleh jadi, dengan alasan itu pula, Nagaz band mencoba memperkenalkan single terbaru mereka yang berjudul “Tutut”. Namun, menurut Arya, vokalis sekaligus gitaris band itu, dia dan rekan-rekannya tidak ingin terikat dengan pakem apa pun dalam bermusik. Pendek kata, jika ide untuk menulis lirik dan merampungkan lagu itu datang, maka semuanya akan mengalir begitu saja.

“Pokoknya kita ingin yang ringan-ringan saja dalam bermusik. Single ini aku tulis kurang dari sejam. Idenya datang begitu saja. Kebetulan, untuk single ini, iramanya bisa kita masukkan ke pop Melayu,” ungkap Arya.

Single ini bercerita tentang pasangan kekasih yang tak bisa bertemu karena kesibukan masing-masing. Telepon dan SMS yang harusnya dapat menyelesaikan urusan komunikasi di antara mereka, malah tak banyak membantu. Meski berkali-kali ditelpon, si cewek tak menjawab teleponnya, hingga membuat pusing kepala sang lelaki.

“Cerita kaya gini kan setiap hari bisa kita temui di sekitar kita. Entah kenapa bisa begitu. Nggak bisa ketemu, ditelepon malah nggak diangkat-angkat,” kata Arya sambil tertawa.

Nagaz beranggotakan Arya (vokal dan gitar), Feru (gitar), Faizal (drum), dan Azman (pemain cabutan untuk mengisi posisi basis). Persahabatan di antara mereka diawali sejak kecil karena menetap bersama di seputar Bintaro, Jakarta Selatan. Dan rasa suka yang sama pada dunia musik, kemudian mengantar mereka untuk membentuk sebuah band di tahun 2007. Sempat berganti nama beberapa kali, di tahun 2009, saat bertemu dengan bos Big Indie Nagaswara Rahayu Kertawiguna, Arya dan rekan-rekannya akhirnya memutuskan untuk memakai nama Nagaz sebagai nama band mereka.

“Semula, kita malah menawarkan nama Popaye sebagai nama band kita. Belakangan justru ada ide untuk memakai nama Nagaz. Filosofinya, Nagaz yang diambil dari kata Naga, memiliki makna yang besar dan hebat. Untuk itu, kita juga ingin besar seperti Naga,” terang Arya.

Jalan Nagaz untuk merapat ke Nagaswara, pun bukan hal yang mudah. Menurut Arya, dirinya sempat menyodorkan 24 buah lagu, sebelum akhirnya single “Tutut” mampu menarik hati Rahayu Kertawiguna. Bagi Arya, kesempatan untuk masuk dapur rekaman adalah hal yang patut mereka syukuri. Sebagai pendukung visual, single ini juga telah dilengkapi dengan video klip yang digarap Bars.

Artist : Nagaz
Title : Tutut
Album :
Year : 2010
Size : 5.4 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Nagaz - Tutut Rapidshare
Nagaz - Tutut 4shared
Nagaz - Tutut Mediafire
Nagaz - Tutut Enterupload
Nagaz - Tutut Usershare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Nagaz - Tutut:


Download Nagaz - Tutut Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.