Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Laggi Band - Kuraba-Raba

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Laggi Band - Kuraba-Raba

Saturday, April 17, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Lagi Band - Kuraba-Raba


Info Laggi Band - Kuraba-Raba
Bermusik tak perlu ribet. Konsep sederhana inilah yang menjadi landas pacu Laggi Band dalam melahirkan karya mereka. Lewat bendera Big Indie Nagaswara, band asal kota Bandung, Jawa Barat yang beranggotakan Rana Febriansyah (vokal), Teguh Wikarsa (gitar), Hera Anggara (bass), Andi Darmawan (keyboard) dan Andry Salam (drum), melepas single perdana mereka yang berjudul “Kuraba-raba”. Dibalut lirik jenaka dan notasi yang ringan, single ini dipastikan dengan mudah dapat menggaget hati pendengarnya.

“Single ini diangkat dari pengalaman pribadi penciptanya. Makanya kita mencoba lebih membumi dengan sesuatu yang sederhana. Mudah-mudahan, lewat cerita sehari-hari ini, lagu kita lebih bisa diterima pendengar,” ujar Andi, keybordist band itu.

Single “Kuraba-raba” ditulis oleh sang vokalis Rana, dan musiknya digarap secara bersamaan oleh para personil Lagi Band. Di mata Rana, jatuh cinta selalu menjadi hal yang mengasyikkan. Karena ingin mendapatkan balasan cinta gadis yang ditaksir, Rana mengaku sempat tak bisa lepas dari telepon genggamnya.

“Pokoknya, siang malam nunggu balasan SMS dari si dia yang tak kunjung ada. Saat mengendarai motor pun serasa ditelepon. Padahal nggak!,” kata Rana diiringi tawa rekan-rekannya.

Meski baru resmi dibentuk pada 5 Juli 2009, para personil Lagi Band sudah dikenal bersama band mereka sebelumnya. Rana, Andry dan Teguh misalnya, lama tergabung dalam band Incrush yang cukup dikenal di seputar kota Bandung. Cabut dari band tersebut itu, ketiganya lalu mengajak Hera dan Andi untuk mengisi posisi bassis dan keybordis.

Semula, Laggi Band bernama “Leuigi Band”. Nama unik ini bukan diambil dari bahasa Sunda tapi dari bahasa Italia yang berarti “Pejuang”. Setelah resmi dikontrak oleh Big Indie Nagaswara, mereka sepakat untuk mempermudah pengucapan nama band band mereka menjadi “Laggi”.

“Bagi kita, 'Leugi' atau 'Lagi' tetap bermakna sama. Kita masih tetap berjuang untuk membuat band kita dikenal luas. Selain itu, dengan nama ini kita berharap orang selalu ingin mendengar lagu-lagu kita, lagi dan lagi,” kata Rana.

Mengusung genre pop rock, Lagi Band berharap dapat menghadirkan musik racikan ala generasi band Inggris dan Amerika dengan lirik-lirik yang mudah dicerna. Sementara, melengkapi tampilan visual mereka di televisi, video klip Lagi Band digarap dengan visual-visul jenaka oleh Bars.

“Kita berterimaksih atas dukungan yang diberikan Pak Rahayu dari Nagaswara. Semoga kehadiran Lagi Band dapat diterima penikmat musik Indonesia,” ujar Rana yang diamini rekan-rekannya. (PR)

Artist : Laggi Band
Title : Kuraba-Raba
Album :
Year : 2010
Size : 5 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Laggi Band - Kuraba-Raba Rapidshare
Laggi Band - Kuraba-Raba 4shared
Laggi Band - Kuraba-Raba Mediafire
Laggi Band - Kuraba-Raba Enterupload
Laggi Band - Kuraba-Raba Usershare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Laggi Band - Kuraba-Raba:


Download Laggi Band - Kuraba-Raba Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.