Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Gibran’s - Salahkah Mencintaimu

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Gibran’s - Salahkah Mencintaimu

Saturday, April 17, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Gibran’s - Salahkah Mencintaimu


Info Gibran’s - Salahkah Mencintaimu
Lewat usaha panjang dan tidak gampang menyerah, band asal kota Sukabumi, Jawa Barat, Gibran's, akhirnya berkesempatan merilis single perdana mereka yang berjudul “Salahkah Mencintaimu”. Masih mengambil tema cinta, single dengan balutan pop Melayu modern ini dimajukan sebagai jagoan dari album mereka yang tengah digarap. Bagi band yang beranggotakan M. Iqbal Tawakkal (vokal), Andes Maulana dan Eky Nur Ramdhani (gitar), Teguh Sabda Nurasa (bas), serta Reza Kridaswara (drum), mendapat kepercayaan dari Big Indie Nagaswara adalah kesempatan emas yang patut mereka syukuri.
“Ini memang sudah menjadi impian aku dan teman-teman sejak lama. Kita berterimakasih kepada Pak Rahayu dari Nagaswara yang sudah memberi jalan bagi Gibran's untuk berkembang,” ujar Reza, drummer band itu.
Meski memilih warna pop Melayu modern untuk single “Salahkah Mencintaimu”, termasuk menggemari band Wali dan ST 12, para personil Gibran's tidak ingin dikotakkan sebagai band dengan aliran tertentu. Pendek kata, semua jenis musik ingin dicoba band ini. Pilihan mereka pada warna pop Melayu modern lebih dikarenakan warna tersebut sedang digemari saat ini.
“Basic kita dulu justru bermain di pop alternatif. Setelah membuat pop Melayu, ke depan kita akan coba membuat lagu-lagu dengan warna yang lain,” kata Reza.
Diawali dengan membentuk band bernama Candy di tahun 2007, Reza dan rekan-rekannya kemudian menggaet Andes sebagai personil baru, dan merubah nama band mereka menjadi Gibran's. Mudah ditebak, selain berharap dapat menulis lagu-lagu yang puitis layaknya karya penulis asal Lebanon Kahlil Gibran, nama Gibran's juga disarikan dari bahasa Yunani yang berarti “kesatria laki-laki yang dikagumi”.
Malang melintang dari panggung ke panggung, dari satu pertunjukan ke pertunjukan lain, dalam setahun terakhir, nama Gibran's cukup dikenal di kampung halaman mereka di Sukabumi dan sekitar Bandung. Nasib baik kemudian mempertemukan mereka dengan produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna.
Siap melangkah ke tengah ketatnya persaingan industri musik Tanah Air, Gibran's percaya memiliki nilai lebih yang membedakan mereka dengan band-band lain. Selain ditunjang materi lagu yang bagus, berada di bawah Nagaswara, membuka keyakinan mereka untuk sukses seperti Wali band.
“Mudah-mudahan kehadiran kita tidak mengecewakan dan bisa diterima,” harap Andes yang diiyakan para personil Gibran's lain. (PR)


Artist : Gibran’s
Title : Salahkah Mencintaimu
Album :
Year : 2010
Size : 5.6 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Gibran’s - Salahkah Mencintaimu Rapidshare
Gibran’s - Salahkah Mencintaimu 4shared
Gibran’s - Salahkah Mencintaimu Mediafire
Gibran’s - Salahkah Mencintaimu Enterupload
Gibran’s - Salahkah Mencintaimu Usershare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Gibran’s - Salahkah Mencintaimu:


Download Gibran’s - Salahkah Mencintaimu Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.