Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Saba - Kembali Untukmu

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Saba - Kembali Untukmu

Saturday, April 17, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Saba - Kembali Untukmu


Info Saba - Kembali Untukmu
Awal terbentuknya SABA boleh di katakan sejak para personil SABA masih kecil dimana mereka mempunyai kebiasaan bernyanyi bersama di dengan keluarga. Seiring dengan berjalannya waktu, mereka berkembang dan menapaki karir bermusik dengan group mereka masing-masing. Dan sampai saat ini keberadaan dari grup dari setiap SABA ternyata mempunyai keunikan dan ciri khas masing-masing.

Aktualisasi bermusik para personil SABA telah cukup lama keberadaannya di blantika musik Indonesia seperti CARLO sebagai salah satu vokalis grup musik Kahitna, MARTHIN dengan KSP Band, DENNY Vokalis ME Voices & Due Denny Didan, Ivan yang tergabung dengan R42 & Reds.

Pada album pertamanya yang di distribusikan melalui Catz Records, SABA menawarkan warna musik Pop & R&B dengan gaya dan jenis vokal yang unik dari masing-masing personilnya juga homogenitas produksi suara membuat suatu perpaduan yang cantik dan unik sehingga dapat menjadikan sesuatu suguhan yang menarik untuk dinikmati dan di dengar.

Materi album ini berisikan 10 buah lagu. Lima lagu lagu adalah hasil re-cyle, yaitu Permasuriku, Inikah Cinta, Hip Hip Hura,Selamanya dan satu single dari legenda musik indonesia yaitu Is Haryanto. ”Sepanjang Jalan Kenangan”. Lima lagu lainya adalah materi baru hasil ciptaan para personil SABA. Single pertama yang dipilih adalah KEMBALI UNTUKMU ciptaan dari Ivan dan lirik oleh Carlo Saba. Lagu ini dipilih karena lirik yang kuat dari Carlo yang telah menciptakan lagu yang menjadi hits di Kahitna.

Semoga kehadiran SABA dapat di terima oleh para pecinta musik indonesia serta memperkaya khasenah musik kita, juga memberikan satu warna musik lagi yang berbeda di dunia musik tanah air kita.

Artist : Saba
Title : Kembali Untukmu
Album : Hidup Ini Indah
Year : 2010
Size : 5.5 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Saba - Kembali Untukmu Rapidshare
Saba - Kembali Untukmu 4shared
Saba - Kembali Untukmu Mediafire
Saba - Kembali Untukmu Enterupload
Saba - Kembali Untukmu Usershare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Saba - Kembali Untukmu:


Download Saba - Kembali Untukmu Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.