Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Dewi Gita - Maaf

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Dewi Gita - Maaf

Thursday, April 29, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Dewi Gita - Maaf


Info Dewi Gita - Maaf
Hampir sepuluh tahun tidak merilis album, awal tahun ini, penyanyi asal kota Bandung, Jawa Barat, Dewi Gita, kembali melempar mini album terbarunya bertajuk “Degi” dengan single jagoan berjudul “Maafkan”. Berbeda dengan lagu-lagu yang pernah dinyanyikan sebelumnya, Dewi mengaku single yang juga diciptakannya sendiri itu, jauh lebih ringan dan natural.

“Terus terang ini bukan proyek idealis lagi. Dengan lagu yang mudah, aku berharap publik lebih apresiatif. Pokoknya, ikut pasaran deh..!” ujar istri vokalis band GIGI, Armand Maulana itu mantap.

Memang, single “Maafkan” ini seakan menghadirkan Dewi dalam sosok penyanyi yang lain. Warna Dewi yang serius dan berat dalam beberapa lagunya seperti “Penari” atau lagu recycle “Tirai” terasa tak bersisa lagi lewat “Maafkan” yang ngepop dan fresh. Dalam usia yang mapan sebagai penyanyi, Dewi jelas tak ingin kalah bersaing dengan generasi di bawahnya.

Sebenarnya, single “Maafkan” dan beberapa materi lagu lainnya sudah dipersiapkan Dewi sejak lima tahun yang lalu. Namun, mengingat generasi anak band sedang menguasai pasar musik Indonesia, Dewi mengulur-ngukur waktu penyelesaian single “Maafkan” yang terdapat dalam mini albumnya. Pada suatu titik tertentu, Dewi bahkan merasa kariernya sebagai penyanyi rekaman telah tamat.


Menurutnya, proses pengerjaan single ini juga tidak lepas dari keterlibatan sang suami, Armand. “Kang Armand tetap kasih saran, kasih bumbu-bumbu. Itu yang membuat aku bertambah yakin,” katanya jujur.

Sementara, konsep penggarapan video klip single ini mengambil seting victorian untuk menciptakan kesan mewah dan mahal dari lagu yang dilantunkan Dewi. Sayang, upaya sutradara video klip Eko Kristianto untuk memasang Armand sebagai model video klip Dewi urung terlaksana mengingat jadwal manggung penyanyi itu yang padat. (PR)

Artist : Dewi Gita
Title : Maaf
Album : Degi
Year : 2010
Size : 5.6 MB





Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Dewi Gita - Maaf Rapidshare
Dewi Gita - Maaf Hotfile
Dewi Gita - Maaf 4shared
Dewi Gita - Maaf Mediafire

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Dewi Gita - Maaf:


Download Dewi Gita - Maaf Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.