Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Arwana Return - Jangan Pergi

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Arwana Return - Jangan Pergi

Thursday, April 29, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Arwana Return - Jangan Pergi


Info Arwana Return - Jangan Pergi
Setelah lima tahun tak ada kabar berita, satu lagi yang kembali mengejutkan blantika musik Indonesia yaitu tiga musisi asal Kota Pontianak yang sempat tergabung dalam grup musik Arwana di tahun ini meluncurkan album "Jangan Pergi" produksi Nagaswara

Sebagai wujud eksistensi Industri musik dan mengobati rindu para pecintanya meski menggunakan formasi awal Arwana ketika terbentuk, namun ketiganya sepakat untuk memakai nama baru, Arwana Return. Sebagai bentuk wujud konsistensi mereka untuk tetap eksis Arwana Return digawangi Hendri Lamiri (vocal &violin), Yudie Chaniago (vocal & drum), dan Yan Machmud (lead vocal & acoustic guitar).

Dalam konsep bermusik Arwana Return tidak akan meninggalkan warna musik yang sudah disampaikan ke semua penggemarnya sewaktu masih menggunakan nama Arwana. Konsistensi di jalur pop rock dengan balutan beragam musik tradisional terutama etnik Kalimantan Barat. Selain itu, harmonisasi instrumen biola di setiap lagu dengan vokal ketiga personelnya, tetap menjadi ciri khas dari Arwana Return.

Album pertama Arwana bertitel "Kunanti", album kedua "Lamunanku" dan album ketiga "Jangan Pergi" merupakan satu tema yang saling berkaitan. Bahkan para personil yang dikenal sebagai musisi ini sudah menyiapkan tur promo ke sejumlah kota di Indonesia untuk mengenalkan album “Jangan Pergi” yang tengah mendekati proses akhir. Pontianak akan menjadi kota pertama peluncuran Insang Arwana, komunitas pecinta eksistensi grup musik Arwana Return.

Pastinya jika musik ini di sentuh dengan gesekan biola Hendri Lamiri sudah dapat dipastikan lagu ini akan terasa energik dan mengagumkan dan sebagai bagian dari Blantika musik tanah air Arwana Return siap untuk dinikmati.(PR)

Artist : Arwana Return
Title : Jangan Pergi
Album : Jangan Pergi
Year : 2010
Size : 5.4 MB







Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Arwana Return - Jangan Pergi Rapidshare
Arwana Return - Jangan Pergi Hotfile
Arwana Return - Jangan Pergi 4shared
Arwana Return - Jangan Pergi Mediafire

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Arwana Return - Jangan Pergi:


Download Arwana Return - Jangan Pergi Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.