Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Wizzy - Tak Kusesali

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Wizzy - Tak Kusesali

Saturday, May 15, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Wizzy - Tak Kusesali

Wizzy - Tak Kusesali


Info Wizzy - Tak Kusesali
Gadis remaja yang imut dan cantik ini, sepertinya memang banyak di anugerahi talenta oleh Sang Pencipta. Di awal karir di kota kelahirannya Surabaya, Wizzy kecil sudah mulai bernyanyi. Berbagai event selalu diikutinya Wizzy kecil selalu menjadi pusat perhatian. Beranjak mulai Remaja berbagai kegiatan mulai di rambahnya seperti menjadi foto model, presenter, pemain sinetron dll.

Pada tahun 2008 Wizzy mulai melirik Jakarta, di temani sang mama, Wizzy mencoba untuk mengikuti ajang bergengsi program lomba pencarian bakat yang di tayangkan di salah satu stasiun televisi ternama (program acara MAMA MIA). Tak tanggung tangung Wizzy pun meraih posisi runner up.

Tak puas hanya di situ Wizzy mulai mengasah bakat olah vokal, Ia memilih sekolah musik di Surabaya. Kini Wizzy piawai memainkan piano. Tak sia sia talenta yang di asahnya berbuah manis. Pertemuannya dengan Fahim salah satu personil band GIFT yang bernaung di bawah Big Indie Nagaswara, pada akhirnya mempertemukan Wizzy dengan bos Nagaswara tersebut.

Ditunjuklah Fahim untuk membuat sebuah lagu yang memang sangat cocok dengan karakter Wizzy. Terlahirlah sebuah single yang di beri judul “Tak Ku Sesali” ciptaan Fahim.

Menurut Wizzy lagu ini punya nada - nada harmonis dimana di dalamnya ada unsur biola, serius tapi santai jika di dengerin pasti akan suka.lriknya mudah di terima, lagunya bisa masuk disegala usia, jadi menurut Wizzy lagu ini yakin bisa menambah daftar pustaka musik di tanah air.

Lagu “Tak Ku Sesali” ini bercerita mengenai perselingkuhan, si pria menghianati kekasihnya namun sang cewek yang di khianati mengikhlaskan hal tersebut tapi bukan berarti bersama lagi.

Harapan Wizzy lewat lagu ini kehadirannya di panggung industri hiburan dapat mendapatkan tempat di semua hati penikmat musik.

Artist : Wizzy
Title : Tak Kusesali
Album :
Year : 2010
Size :



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Wizzy - Tak Kusesali Rapidshare
Wizzy - Tak Kusesali Hotfile
Wizzy - Tak Kusesali 4shared
Wizzy - Tak Kusesali Mediafire

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Wizzy - Tak Kusesali:


Download Wizzy - Tak Kusesali Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.