Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Alana - Cinta Pertamaku

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Alana - Cinta Pertamaku

Saturday, May 15, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Alana - Cinta Pertamaku

Alana - Cinta Pertamaku

Info Alana - Cinta Pertamaku
Banyak orang mengatakan, cinta pertama tak pernah mati. Dan tidak sedikit yang meyakini kalau cinta sejati hanya sekali terlahir lewat cinta pertama. Kisah romantis inilah yang coba diramu pasangan kekasih Ade “Domino” dan Tiwi “T2” lewat single ciptaan mereka berjudul “Cinta Pertamaku”. Berada di bawah bendera Big Indie Nagaswara, penyanyi muda Alana kemudian ditunjuk untuk melagukan single pop manis tersebut.

Usianya baru masuk angka 18. Namun, Alana mampu membawakan single tersebut dengan penuh penghayatan, tak ubahnya sedang berbagi kisah cinta pribadi. Dan memang, hal tersebut tak disangkal Alana. Alasannya simple saja. Semua orang pernah mengalami kisah serupa.

“Iya, kan?!,” balik gadis yang wajahnya mirip Cinta Laura itu. “Makanya lagu ini dengan mudah aku hayati. Cinta itu kan indah.”

Single ini sendiri merupakan pengalaman pribadi pasangan penciptanya, Ade dan Tiwi. Satu label bersama Tiwi di Nagaswara, lantas membuat personil T2 itu menawarkan single tersebut kepada Alana. Sekali mendengar lagu pop dengan dominasi gitar akustik itu, Alana langsung cocok.

“Terus terang, single ini memang segmented soal jatuh cinta di usia remaja. Tapi, aku tetap berharap bisa diterima siapa saja,” ujar gadis blasteran Manado-Jawa-Australia itu yakin.

Sementara, pengerjaan video klip single ini dipercayakan kepada sutradara video klip Rizal Matovani. Mengambil lokasi syuting malam hari di sebuah villa di kawasan Puncak, Jawa Barat, Rizal lebih fokus pada profil Alana dan mengurangi konsep bertutur. Hanya saja, video klip single pop romantis itu sengaja ditempel dengan background hitam sebagai penyesuaian sosok Alana yang menyukai semangat rock.

“Aku memang penggemar music rock. Mungkin untuk kali ini aku bawakan lagu pop dulu. Ke depan, siapa tahu,” kata Alana yang juga mengagumi lagu-lagu Miles Cyrus dan Demi Lovato itu.

Sebelum bergabung dengan Nagaswara di tahun 2009, Alana sempat merilis single lawas gubahan sang ayah, Dian Pramana Poetra yang berjudul “O Ya..” Namun, dalam penampilannya kali ini, Alana yang bernama lengkap Alana Pramanda Poetri Beilby mengaku ingin lepas dari bayang-bayang sang ayah.

Artist : Alana
Title : Cinta Pertamaku
Album :
Year : 2010
Size : 5.4 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Alana - Cinta Pertamaku Rapidshare
Alana - Cinta Pertamaku Hotfile
Alana - Cinta Pertamaku 4shared
Alana - Cinta Pertamaku Mediafire

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Alana - Cinta Pertamaku:


Download Alana - Cinta Pertamaku Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.