Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

D'Dreams - Aku Masih

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

D'Dreams - Aku Masih

Friday, May 7, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single D' Dreams - Aku Masih


Info D' Dreams - Aku Masih
Tentang Mimpi-mimpi 6 Sahabat

Yah.. ini semua berawal dari mimpi-mimpi 6 sahabat, mereka bermimpi untuk berkarya dan berkarir lewat musik. Tidak hanya itu mereka ingin memiliki “bendera” yang besar yang bisa mereka kibarkan setinggi-tingginya.

Demi mewujudkan mimpi-mimpi itu mereka sepakat berjalan bersama mulai tanggal 17 Agustus 2007 dengan nama d’Dreams, band yang berjalan dalam ranah “pop-rockmantic” Memulai ceritanya.

Berbekal karya-karya yang d’Dreams ciptakan sendiri, d’Dreams mengikuti ajang-ajang festival band didaerah asal mereka sumatera barat. Lambat laun d’Dreams pun mulai menunjukkan eksistensinya. Setelah cukup kenyang berpetualang di daerah, d’Dreams ingin melebarkan sayap, memperkenalkan karya-karya mereka ke pendengar yang lebih banyak lagi.

Kini band yang digawangi oleh zigo (Vocal), iam (gitar1), kiki (gitar2), harry (bass), paul (keyboard), dan dio (drum) telah mewujudkan salah satu mimpinya. Sebuah rekaman berisi kumpulan-kumpulan karya d’Dreams yang dirangkum dalam album perdana d’Dreams yang bertajuk “ SEBESAR DUNIA”.

Dalam proses penggarapan album ini, d’Dreams bekerjasama dengan beberapa nama yang sudah lama berkecimpung dalam dunia musik indonesia, seperti nama Ully D’Gank yang didaulat sebagai music director dalam pengerjaan album yang di rekam di slingshot studio ini. Untuk pengisian string d’Dreams bekerjasama dengan Ferry efka (additional keyboard Sheila on 7), dan untuk urusan mixing dan mastering diserahkan kepada Stephan Santoso.

Cinta menjadi topik yang paling tidak membosankan, seru, enak, dan mengasyikkan untuk dibicarakan bagi sebagian besar orang, dan d’Dreams membungkus hal tersebut dengan gaya d’Dreams . "Aku Masih” merupakan hits single pertama d’Dreams pada album ini. Lewat lagu ini d’Dreams akan menunjukkan seperti apa gaya bercerita ala d’Dreams.

Lirik yang gampang dicerna tapi tetap romantis, dengan balutan sound keyboard, dan isian-isian kolaborasi dua gitaris, berjalan harmoni dalam latar suara bass dan drum adalah warna yang coba ditawarkan d’Dreams. (PR)

Artist : D' Dreams
Title : Aku Masih
Album : Sebesar Dunia
Year : 2010
Size : 5.4 MB






Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
D' Dreams - Aku Masih Rapidshare
D' Dreams - Aku Masih Hotfile
D' Dreams - Aku Masih 4shared
D' Dreams - Aku Masih Mediafire

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


D'Dreams - Aku Masih:


Download D'Dreams - Aku Masih Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.