Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Tyara Smith - Terlanjur Sayang

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Tyara Smith - Terlanjur Sayang

Thursday, April 22, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Tyara Smith - Terlanjur Sayang


Info Tyara Smith - Terlanjur Sayang
Menekuni dunia presenter, model, iklan dan sinetron, nyatanya tidak membuat bintang cantik Tyara Smith merasa cukup. Alasan itu pula yang membuat cewek berusia 24 tahun itu rela bekerja lebih keras lagi demi menggapai impian masa kecilnya menjadi penyanyi. Dan Tyara beruntung, tidak membutuhkan waktu lama, single pertama Tyara yang berjudul “Terlanjur Sayang”, kini siap dirilis ke pasaran.

Dengan warna suara yang ngepop, Tyara memang berhasil melantunkan “Terlanjur Sayang” secara maksimal. Sebagai pendatang baru, Tyara mengaku ingin memberikan yang terbaik bagi pecinta musik Tanah Air. Dia percaya, hanya dengan cara itulah dapat menghilangkan stigma buruk soal para model atau bintang sinetron yang kemudian menekuni dunia tarik suara.

“Aku tidak ingin orang mengira aku hanya berbekal aji mumpung. Mungkin kesempatan nyanyi memang datang karena pekerjaanku di dunia entertainment. Tapi, aku juga mencoba untuk bisa memberikan yang terbaik,” kata Tyara beralasan.

Selain itu, lirik single yang dinyanyikannya, juga dianggap Tyara sangat lekat dengan kehidupan sehari-hari. Persoalan cinta adalah persoalan klasik yang seakan tak pernah habis untuk dibicarakan. Lewat single ini, Tyara berharap dapat memberikan kekuatan kepada kaum Hawa yang mungkin pernah salah dalam melangkah.

“Semua orang kan pernah salah. Tapi sebagai sesama, kita pantas memaaafkan, termasuk member kesempatan kedua,” ujar artis yang sangat mengidolakan penyanyi Krisdayanti ini.

Sebelum memutuskan untuk menambah kesibukannya dengan menjadi penyanyi, Tyra lebih dulu dikenal sebagai presenter, bintang iklan dan model. Menekuni dunia nyanyi, sama halnya dengan menambah kesibukan dirinya. Namun demikian, Tyara mengaku sangat menikmati setiap lompatan dalam hidupnya.

Artist : Tyara Smith
Title : Terlanjur Sayang
Album :
Year : 2010
Size : 5.9 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Tyara Smith - Terlanjur Sayang Rapidshare
Tyara Smith - Terlanjur Sayang 4shared
Tyara Smith - Terlanjur Sayang Mediafire
Tyara Smith - Terlanjur Sayang Enterupload
Tyara Smith - Terlanjur Sayang Usershare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Tyara Smith - Terlanjur Sayang:


Download Tyara Smith - Terlanjur Sayang Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.