Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Calvin Jeremy - Dua Cinta Satu Hati

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Calvin Jeremy - Dua Cinta Satu Hati

Friday, April 23, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Calvin Jeremy - Dua Cinta Satu Hati


Info Calvin Jeremy - Dua Cinta Satu Hati
Sebelum akhirnya merilis album perdana Selamanya, sosok Calvin Jeremy (19) mendapat sambutan bagus di YouTube dengan membawakan ulang lagu-lagu John Mayer seperti “Clarity” atau “Friend, Lover or Nothing”. Tidak bisa dipungkiri, gaya vokal, pemilihan kata dalam lirik lagu dan chords gitar khas John Mayer menginspirasi Calvin dalam bermusik. Hal itu juga yang menjadi kelebihan Calvin dari penyanyi solo lainnya.

Lewat hit andalan berjudul “Dua Cinta Satu Hati” hasil ciptaan Bemby Noor, Calvin berhasil secara lembut dengan diiringi petikan gitar akustik menyampaikan kekecewaan seseorang yang dikhianati oleh kekasihnya. Melodi gitar listrik dan dentingan wind chimes yang muncul di akhir lagu pun cukup mencuri pehatian serta pas menyudahi lagu tersebut. Ia mengaku, pengalaman pribadinya cukup membantu untuk bisa menjiwai sisi emosional dalam tiap lagu.

Dibutuhkan waktu tiga tahun buat penggemar John Mayer, Jamie Cullum, Michael BublĂ©, BB king dan Freddie King ini untuk merilis album perdananya. Ia memulai karir bermusik sejak SMA dengan menciptakan lagu ear-catching berjudul “Selamanya” yang juga merupakan judul di album ini. Bagi Calvin, membuat lagu patah hati nggak harus dengan kalimat cheesy dan musik menyayat hati justru harus menyelipkan chord playful dan lirik inspiratif. Dengan bantuan gitar dan kemampuan berpianonya, Calvin berhasil menyumbang enam lagu seperti Tetap Setia, Kau Mengerti, Wanita Tak Biasa, Maaf, Sampai Disini dan Selamanya. Meski nggak semua sound gitar dan piano diisi oleh Calvin namun ia tetap mengarahkan para musisi yang membantunya.

Di satu lagu berjudul “Wanita Tak Biasa”, Calvin membawa kita masuk ke nuansa album pertama dari John Mayer yang dikolaborasikan sama sentuhan rhythm gitar George Harrison di lagu “Give Me Love”. Lirik lagu dan petikan gitar di sini sungguh sangat menggoda telinga! Dijamin bikin kita bersenandung dan menggoyangkan kaki. Selain itu, Calvin memasukkan unsur pop-jazz di lagu “Terhempas” Ciptaan Ika Ratih Poespa dengan bass sound dan piano yang membangkitkan suasana chillin’. Ini satu-satunya lagu yang memiliki refrain berbahasa Inggris. Di lagu itu, ia juga memperdengarkan beberapa suara falsetto yang “memperindah” lagu.

Berbeda dengan yang lain, di lagu berjudul “Tetap Setia” yang konon terinspirasi oleh Samsons ini, Calvin bernyanyi sambil bermain piano. Wajar saja kalau beberapa cengkokan suaranya sedikit mengingatkan kita dengan Bams - Samsons. Meski hanya diiringi satu instrumen, lagu ini justru berhasil memberikan hasil maksimal dengan dentingan piano dan suara yang penuh penjiwaan. Dari ke-10 lagu bertemakan cinta terhadap seorang wanita, ada satu lagu berjudul “Kau Mengerti” yang ditujukan buat Sang Pencipta.

Well, lewat album perdana Selamanya, Calvin berharap bisa mentransfer perjalanan cinta yang pernah ia alami ke dalam 10 lagu bernuansa sweet pop dengan iringan gitar dan suaranya yang fresh. Enjoy the album!

Artist : Calvin Jeremy
Title : Dua Cinta Satu Hati
Album :
Year : 2010
Size : 4.6 MB


Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Calvin Jeremy - Dua Cinta Satu Hati Rapidshare
Calvin Jeremy - Dua Cinta Satu Hati 4shared
Calvin Jeremy - Dua Cinta Satu Hati Mediafire
Calvin Jeremy - Dua Cinta Satu Hati Enterupload
Calvin Jeremy - Dua Cinta Satu Hati Usershare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Calvin Jeremy - Dua Cinta Satu Hati:


Download Calvin Jeremy - Dua Cinta Satu Hati Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Top Week

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.