Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Sakura - I Love You

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Sakura - I Love You

Tuesday, April 20, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Sakura - I Love You



Info Sakura - I Love You
Berawal dari latar belakang & genre musik yg berbeda-beda,para personil SAKURA pertama kali bertemu dalam sebuah Band INDIE di pertengahan agustus 2007, kemudian dikarenakan “Satu & lain hal” ..Ruli, Ronny, Rafly, Risky terpaksa mengundurkan diri dari band indie tersebut, di mana beberapa waktu setelah itu kami sempat Vakum karena bingung harus berbuat apa dengan musik kami, namun dengan semangat yg kuat, kami berempat mencoba untuk melanjutkan kembali & melangkah dengan Genre Melayu dan mengusung Nama R’band, dikarenakan nama kami yg berawalan hurud R’ semua, hee…

Melalui panggung2 kecil kami mencoba peruntungan kami utk memperkenalkan lagu2 kami,di mana saat itu lagu yg kami angkat adalah “I Love You”.

Hari,bulan & tahun kami lalui berempat… dan singkat cerita seorang bernama Anes / Clas music (yg dulu pernah memberikan kita kesempatan sebagai Opening Act di lima kota di jawa dalam sebuah event tahunan dari clasmild yaitu,Sensasi Hits Tour ’08) menghantarkan kami berempat ke seseoarang bernama Putri Intan Sari dari sebuah label musik bernama Limaduabelas Musik. Dan beruntung lagu “I Love You” kami diterima dan dari situlah awal mula terjalin kerja sama antara kita & Limaduabelas Musik.

Bergabung dengan Limaduabelas Musik kami berganti nama menjadi SAKURA yg tetap mantap dengan genre musik Melayu yg kini kita coba kemas lebih variatif dengan sentuhan Pop,Rock n’ roll,,dengan formasi tetap 4 orang yaitu Ruli Akbar (Vocal), Ronny Lamando (Guitar), Rafly Lamando (Bass) & Rizky (Drum), yg alhamdulillah telah melepas Ring Back Tones (RBT) dengan single kami “I Love You & Sensi”.

Dan kini hampir setahun kami berjalan utk menuju proses yg lebih jauh yaitu utk pembuatan album dari SAKURA itu sendiri, yg kali ini kita awali dengan meluncurkan Mini Album yg berisikan 5 Lagu termaksud I Love You & Sensi dan 3 lagu baru lainnya yaitu Dirimu Dihatiku, Tertipu & Khilafku.

Pada akhirnya kami berharap kedatangan kami “SAKURA” dengan Mini Album ini bisa membawa Nuansa & gaya baru dalam permusikan Indonesia, dan besar harapan kami utk pada akhirnya “SAKURA” dapat diterima oleh seluruh pecinta musik Tanah Air. Amin…..


Artist : Sakura
Title : I Love You
Album : Sakura
Year : 2010
Size : 5 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Sakura - I Love You Rapidshare
Sakura - I Love You 4shared
Sakura - I Love You Mediafire
Sakura - I Love You Enterupload
Sakura - I Love You Usershare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Sakura - I Love You:


Download Sakura - I Love You Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.