Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

The Sabian - Jika Mungkin

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

The Sabian - Jika Mungkin

Saturday, April 24, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single The Sabian - Jika Mungkin


Info The Sabian - Jika Mungkin
Jika Anda pemirsa yang setia mengikuti Termehek-Mehek’ yang disiarkan Trans TV, pastilah tidak akan merasa asing dengan lagu “Cinta Harus Dimengerti” yang menjadi theme song program Reality Show sukses tersebut. Si pemilik suara empuk adalah Alyandra, salah seorang dari trio band bernama The Sabian. Dengan tekad lebih memaksimalkan talenta musikalnya, The Sabian kemudian melepas debut albumnya yang berjudul Bercerita dengan memilih “T’lah Sirna” sebagai single pertama.

Sebagai musisi pendatang baru mereka mengetengahkan lagu bernuansa mellow sebagai pembuka jalan, dan The Sabian juga memilih single kedua “T’lah Sirna” yang menawarkan kelincahan. Temanya bercerita keyakinan positif bahwa kehilangan seseorang yang dicintai tak berarti harus dihadapi dengan tangis. Kesan ini langsung merefleksi pada intro piano nan riang. Dengar pula untuk nomor bernuansa up beat seperti “Dia Merasa”. Sabian nampaknya berusaha memasuki dunia remaja melalui sisi lain, yaitu optimisme. Ketiga musisi belua tersebut nampaknya menghindari segal kesengengan dalam mengekspresikan musikalitas mereka. Lagu “Cinta Harus Dimengerti”, salah satu nomor yang memang potensial menjadi hit, malah berbicara tema yang lebih filosofis, bahwa pada dasarnya manusia adalah makhluk yang tak akan pernah sempurna.

Dengan formula musika yang dipersiapkan secara cermat dan matang, terasa upaya keras Sabian untuk memberikan alternatif pada industri musik yang kini semakin banyak melahirkan varian. Ketika begitu banyak band baru bermunculan, dan pada gilirannya melahirkan atmosfer sangat konpetitif, Sabian menjawab situasi tersebut dengan kreativitas. Mereka hadirkan melankolisme melalui “Di Taman Hati” atau “Walau Masih Ada”, dua karya bertema cinta namun terbebas dari ungkapan klise. Akan tetapi mereka juga mengimbanginya dengan karya lain yang mengajak kita untuk selalu berani masa depan.

Maka, tema keseluruhan album ini memperlihatkan keyakinan Alyandra, Medy dan Harde bahwa ranah musik pop selalu akan memberikan ruang kepada para musisi yang telah membangun karakter sejak awal kemunculan. (*)

Artist : The Sabian
Title : Jika Mungkin
Album : Bercerita
Year : 2010
Size : 5.1 MB


Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
The Sabian - Jika Mungkin Rapidshare
The Sabian - Jika Mungkin 4shared
The Sabian - Jika Mungkin Mediafire
The Sabian - Jika Mungkin Enterupload
The Sabian - Jika Mungkin Usershare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


The Sabian - Jika Mungkin:


Download The Sabian - Jika Mungkin Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Top Week

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.