Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Mobilderek - Aku Bosan Dengan Musik

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Mobilderek - Aku Bosan Dengan Musik

Saturday, April 24, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Mobilderek - Aku Bosan Dengan Musik


Info Mobilderek - Aku Bosan Dengan Musik
Dunia musik elektronik sepertinya sudah menjadi gaya hidup anak muda pecinta musik Bagaimana dengan elektronik dengan suguhan punk musik? Yuup !!, MobilDerek adalah sebuah band yang mengusung aliran “elektronik to punk” musik, dengan unsur dasar musik elektronik digabungkan dengan punk attitude. Sejak berdirinya pada tahun 1997, dan sudah merilis 3 album, dan saat ini MobilDerek menggebrak lagi dunia musik Indonesia yang terasa seakan termakan pasar pop melayu. Dengan album ke empatnya yang berjudul “TanpaSpasi”, membuktikan bahwa dunia musik MobilDerek tak terbatas dan gerakan dalam bermusik yang tidak ada henti.

Seperti makanan lezat yang berbumbu pedas, unsur pedas didalam musik elektronik disuguhkan sangat kental dari mulai lagu “Automatic” yang beraroma dance-breakbeat ala T3ori di gabung dengan gaya punk vocal Doji yang menjadi ciri gaya MobilDerek Lagu “Aku Bosan Dengan Musik” dipilih sebagai single radio karena alasan lirik yang berbahasa Indonesia, sehingga dapat mudah di cerna dan di pahami isinya, menceritakan cerminan dunia musik Indonesia pada saat ini, lagu ini adalah kritik membangun bagi yang terlibat di dunia musik Indonesia sendiri. Dengan arti bahwa “bosan nya pada musik yang selalau di atur pasar. Gabungan unsure etnik Indonesia dapat didengarkan pada lagu” bacteria” ,“Komodo” dan “Soya-soya” yang menyuguhkan gabungan antara musik modern dan musik Traditional asal Sunda, Gamelan, dan musik traditional asal Ternate. Hal ini mencerminkan kepedulian MobilDerek pada kebudayaan Indonesia itu sendiri. Drummer MobilDerek Qkey menjadi unsur Agresif dalam setiap lagunya. Sentuhan musik reggae/dub yang menjadi khas MobilDerek juga tetap ada dan disuguhkan dalam lagu “Janji-Politik” , “Money” , “UFO” dan “Standalone” yang mengungkit sedikit keadaan politik yang terjadi dalam kehidupan masyarakat umum pada saat ini.

Apakah dunia musik Indonesia dan musik elektronik Indonesia memerlukan sebuah “MobilDerek ?Jawaban yang pasti dunia musik Indonesia memerlukan “Option”, atau pilihan yang apabila hal ini tidak diperhatikan maka dunia musik Indonesia akan larut dalam sempitnya pasar yang sengaja dibentuk secara kasat mata yang akan membutakan telinga. ( 23/04/10 )

Artist : Mobilderek
Title : Aku Bosan Dengan Musik
Album : TanpaSpasi
Year : 2010
Size :5 MB


Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Mobilderek - Aku Bosan Dengan Musik Rapidshare
Mobilderek - Aku Bosan Dengan Musik 4shared
Mobilderek - Aku Bosan Dengan Musik Mediafire
Mobilderek - Aku Bosan Dengan Musik Enterupload
Mobilderek - Aku Bosan Dengan Musik Usershare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Mobilderek - Aku Bosan Dengan Musik:


Download Mobilderek - Aku Bosan Dengan Musik Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.