Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Rebecca - Ku Jatuh

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Rebecca - Ku Jatuh

Saturday, April 3, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us


Download Rebecca - Ku Jatuh Via

Artist : Rebecca
Title : Ku Jatuh
Album : Rock And Soul
Year : 2010
Size : 5.5 MB

Nama Rebecca Soejati Reijman semakin diperhitungkan sebagai penyanyi soul Indonesia sejak merilis album perdananya “Rock and Soul” dengan hits single “Kau Pergi”. Kelihaian dara blasteran Belanda-Indonesia itu dalam bertutur lewat musik “kaum hitam” itu, semakin jelas terlihat saat menawarkan single keduanya, “Ku Jatuh”. Di single ini, Rebecca nyaman “bermain” dengan nada-nada rendah, namun terkadang melambung tinggi. Sedikit berbeda dengan single  “Kau Pergi” yang didedikasikan kepada  rekannya mendiang Andrey Chilink, “Ku Jatuh” terkesan lebih riang dibalut  sentuhan reggea.

“Memang single kedua ini sedikit lebih berwarna dibanding yang pertama. Tentu saja ini berhubungan dengan isi lagunya. Jika single 'Kau Pergi' lebih banyak berkisah tentang rasa kehilangan, maka 'Ku Jatuh' menggambarkan indahnya jatuh cinta,” tutur Rebecca dengan gaya bicaranya yang khas.
 
Semula, Rebecca berniat untuk menempatkan single “Ku Jatuh” sebagai jagoan dalam album “Rock and Soul” miliknya. Namun, kepergian drumer band Andrey Chilink yang turut mendukung penyelesaian albumnya, membuat  gadis kelahiran Belanda 21 Februari 1985 itu putar haluan, dan memilih single “Kau Pergi” sebagai pembuka albumnya.

“Jadi, inilah aku. Single ini cukup menggambarkan musikalitas aku. Meski secara keseluruhan aku bernyanyi dengan jiwa di album ini, tapi aku sangat menikmati single 'Aku Jatuh'. Di sini, aku lebih ekspresif,” urai Rebecca.

Single ini pun diciptakan secara tidak sengaja saat Rebecca tengah take vokal di studio. Berkisah tentang seorang gadis yang sedang dirundung asmara, Rebecca hanya membutuhkan tempo kurang dari satu jam untuk menulis single ini.

“Aku juga tidak mengerti kenapa bisa secepat itu menyelesauikan single ini. Mungkin sangat mengena dengan perasaan, ya?!” katanya diplomatis tanpa mau merinci perasaan sesungguhnya saat itu.

Selain disibukkan dengan jadwal manggung yang padat, Rebecca mengaku bahagia karena single ini menjadi salah satu single dengan request terbanyak di sejumlah radio di Jakarta dan sekitarnya. Dia berharap, single ini dapat memenuhi kerinduan penikmat musik Tanah Air akan lagu-lagu dengan warna soul.

“Makanya aku berterimakasih kepada Pak Rahayu dari Nagaswara yang terus mendukung karier aku. Yah, semoga kehadiran single ini bisa turut meramaikan industri musik Indonesia,” katanya penuh harap. (PR) 

Host Download Link Status

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Rebecca - Ku Jatuh:


Download Rebecca - Ku Jatuh Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.