Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Rani - Yin Wei Ai (Demi Cinta)

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Rani - Yin Wei Ai (Demi Cinta)

Saturday, April 3, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us


Download Rani - Yin Wei Ai (Demi Cinta) Via

Artist : Rani
Title : Yin Wei Ai (Demi Cinta)
Album :
Year : 2010
Size : 6.8 MB

Ada yang lain dari lagu “Demi Cinta” yang dilantunkan Sammy Kerispatih. Lewat vokal Rani, lagu tersebut meluncur dalam bait-bait berbahasa Mandarin. Rani mengalihbahasakan lagu ciptaan Badai Kerispatih itu dengan judul “Yin Wei Ai”. Meski bukan kali pertama mengalihbahasakan dan menyanyikan kembali lagu-lagu yang telah popular, Rani merasa ada beban tersendiri saat memilih lagu “Demi Cinta”. “Simple saja, bebannya itu karena aku terlalu mengagumi band Kerispatih. Selain itu, persoalan yang muncul adalah bagaiman mengubah roh lagu ini menjadi lebih pop manis ketimbang warna slow rock anak band,” kata istri pesulap Adrie Manan itu.


Semula Rani tidak menyangka akan diberi kesempatan oleh Produser Big Indie Nagaswara, Rahayu Kertawiguna untuk membawakan lagu itu dalam versi Mandarin. Kekagetannya makin bertambah saat hanya diberi waktu empat hari untuk menyelesaikan keseluruhan proses hingga rekaman. “Aku bahkan sempat menyanyikan lagu itu dalam dua versi. Satu versi Kerispatih, dan satunya lagi versi aku sendiri. Yang dipilih produser kemudian versi aku,” ungkap perempuan bertubuh mungil itu.


Dalam keterbatasan waktu, Rani sepenuhnya dibantu oleh arranger Robert Manurung. Beruntung target empat hari yang diisyaratkan sang produser dapat terpenuhi. “Kita kepengin melepas lagu tersebuti bertepatan dengan Hari Valentine dan Imlek tahun ini,” katanya memberi alasan dibalik singkatnya waktu penggarapan ulang lagu itu.


Hadir kembali sebagai single “Yin Wei Ai” milik Rani, “Demi Cinta” memang berubah seratus delapan puluh derajat. Selain lebih lembut ketimbang versi aslinya, jika tak pandai-pandai menyimaknya, kita tidak akan pernah tahu lagu yang dinyanyikan Rani adalah lagu Kerispatih. “Aku sempat membawakan lagu ini dalam satu kesempatan dan mendapat pertanyaan penonton. Mereka merasa familiar dengan lagu ini tapi nggak bisa mereka-reka itu lagu siapa,” kata Rani.

Untuk melengkapi kehadiran “Yin Wei Ai”, Boy Himself Production dipercaya kembali untuk menggarap video klipnya. Sebelumnya, Boy dan rekan-rekannya juga yang mengeksekusi video klip “Gong Xi Fa Cai, Hong Bao Na Lai” milik Rani. “Aku berterimakasih kepada Pak Rahayu dari Nagaswara. Baru kali ini ada yang berani membuatkan aku dua klip lagu berbahasa Mandarin. Ini terobosan baru. Mudah-mudahan bisa dinikmati hingga ke negeri tetangga,” harap Rani. (PR)

Host Download Link Status

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Rani - Yin Wei Ai (Demi Cinta):


Download Rani - Yin Wei Ai (Demi Cinta) Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.