Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Koil - Aku Lupa Aku Luka

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Koil - Aku Lupa Aku Luka

Tuesday, June 1, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Koil - Aku Lupa Aku Luka


Info Koil - Aku Lupa Aku Luka
Tidak banyak band di Tanah Air “segila” Koil. Sejak dibentuk di Bandung, Jawa Barat 1993 dengan formasi awal Otong (vokal), Doni (gitar), Imo (bas) dan Leon (drum), band ini sudah menabur “teror” lewat tampilan dan lagu-lagu ciptaan mereka yang keras. Musik Koil adalah musik rock dengan sampling-sampling suara. Tidak hanya berasal dari instrument musik, sampling suara yang ditonjolkan Koil dalam lagu-lagu mereka juga berasal dari berbagai benda dan zat yang familiar seperti suara air, suara benturan besi, suara-suara binatang, suara pidato dan lain sebagainya. Di tangan band ini, suara-suara tersebut melebur bak harmoni yang nyaman di kuping.

Sebelum memutuskan bergabung dengan Big Indie Nagaswara awal 2010, Koil dikenal sebagai band indie yang sangat kreatif, termasuk dalam menjual produk musik mereka kepada masyarakat. Di bawah Nagaswara, band yang kini diawaki Otong (vokal), Dony (gitar), Adam (bas), dan Leon (drum), Koil merilis ulang (repackage) album lama mereka berjudul “Blacklight”. Bedanya, dalam album yang didistribusikan oleh Nagaswara ini, Koil memberi bonus dua lagu baru, yakni “Aku Rindu” dan “Suaramu Merdu” plus remix single “Aku Lupa Aku Luka”. Sebagai hits jagoan, band yang pernah berkolaborasi dengan Ahmad Dhani itu menjagokan single berjudul “Aku Lupa Aku Luka”. Mereka juga mengganti sampul album tersebut dan merilisnya dalam bentuk CD dan kaset.

Lantas apa yang menjadi alasan band ini memilih Nagaswara sebagai label mereka, termasuk menjagokan single “Aku Lupa Aku Luka” dalam album ini? Menurut Otong sang vokalis, keputusan Koil bergabung dengan Nagaswara adalah karena keinginan musik mereka diterima lebih luas. Selama ini, Koil dan sepak terjangnya hanya dikenal oleh para penggemarnya yang fanatik.

“Jadi, keputusan Koil bergabung dengan Nagaswara sudah tepat. Kita ingin dikenal lebih luas. Dengan jaringan distribusi yang luas, kita percaya Nagaswara mampu memperkenalkan Koil kepada masyarakat luas,” tambah Otong.

Sementara keputusan untuk memajukan single lawas “Aku Lupa Aku Luka” sebagai jagoan dalam album ini, tak lebih dari keinginan Koil untuk memuaskan keinginan penggemarnya. Dalam setiap penampilan mereka di panggung, Otong mengungkapkan adanya antusias penonton yang besar terhadap single ini. Padahal, jika dibandingkan dengan lagu-lagu Koil yang lain, single ini terhitung “lembut”.

“Kita coba penuhi keinginan penggemar Koil dengan memajukan single ini. Mudah-mudahan Koil bisa lebih diterima. Namun, sudah menjadi tekad kita dari awal, Koil tetap berada di luar mainstream band Indonesia,” terang Otong.

Guna melengkapi kehadiaran mereka, penggarapan single “Aku Lupa Aku Luka” dipercayakan kepada sutradara Rizal Matovani. Mengambil lokasi gedung tua di kawasan kota, Jakarta Pusat, dengan menggunakan model asal Rusia, konsep video klip ini mencereritakan rentetan penumpasan teroris. (PR).

Artist : Koil
Title : Aku Lupa Aku Luka
Album : Blacklight (repackage)
Year : 2010
Size : 6.3 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Koil - Aku Lupa Aku Luka Rapidshare
Koil - Aku Lupa Aku Luka Hotfile
Koil - Aku Lupa Aku Luka 4shared
Koil - Aku Lupa Aku Luka Mediafire
Koil - Aku Lupa Aku Luka Indowebster

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Koil - Aku Lupa Aku Luka:


Download Koil - Aku Lupa Aku Luka Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.