Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Snowball - Selingkuhan

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Snowball - Selingkuhan

Saturday, May 15, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Snowball - Selingkuhan

Snowball - Selingkuhan

Info Snowball - Selingkuhan
Big Indie Nagaswara tidak pernah kehabisan stock band-band baru yang siap meramaikan industri musik Indonesia. Kali ini, label dengan lebih dari 200 artis itu kembali memperkenalkan band Snowball dengan single “Selingkuhan”. Bermain di jalur pop manis, Snowball menawarkan karakter vokal yang kuat dan lirik-lirik yang tak kalah puitisnya. Keyakinan ini pula yang membuat para personil band itu yakin dapat menembus ketatnya persaingan dunia musik Indonesia.

“Setiap band pasti memiliki kesempatan untuk sukses. Kita yakin dapat menjadi bagian dari geliat industri musik di negeri ini karena perbedaan materi yang kita tawarkan,” ujar Wancu vokalis Snowball.

Lantas apa yang menjadi alasan band ini mengedepankan tema “selingkuh” dalam single perdana mereka? Padahal, banyak band yang yang mulai menganggap tema ini bukan lagi topik menarik. Menurut Wancu, persoalan cinta tidak akan pernah menjadi sesuatu yang membosankan untuk dikisahkan, terutama lewat lagu.

Selingkuh” adalah bagian dari urusan percintaan, yang sepantasnya dapat diambil sebagai pelajaran.

“Intinya kita hanya ingin membuat musik dan lirik yang unik. Tema selingkuh di sini menceritakan tentang seorang wanita yang mendambakan pacar temannya sendiri, dan berharap menjadi Selingkuhannya. Rasa yang sama juga dimiliki sang pria. Karena keterikatan masing-masing, mereka akhirnya memililih selingkuh,” ujar Wancu mengomentari single yang diciptakannya itu.

Meski baru melepas single perdana mereka di bawah bendera Nagaswara, nama Snowball sudah tak asing lagi. Band yang diawaki Wanchu (vokal), Okem (gitar), Bery (gitar), Bobby (bas) dan Tyas (drum) ini, bahkan sudah memiliki ratusan penggemar fanatik yang akrab disapa dengan panggilan Snower’s. Setelah bertemu dengan produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna di tahun 2009, Wancu dan rekan-rekannya pun melangkah ke dapur rekaman.

“Nama Snowball sendiri adalah hadiah dari Pak Rahayu Nagaswara kepada band kita. Untuk itu, kita berterimakasih, mudah-mudahan kehadiran kita akan memberikan sesuatu yang segar,” harap Wancu mewakili rekan-rekan lainnya.

Artist : Snowball
Title : Selingkuhan
Album :
Year : 2010
Size : 5 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Snowball - Selingkuhan Rapidshare
Snowball - Selingkuhan Hotfile
Snowball - Selingkuhan 4shared
Snowball - Selingkuhan Mediafire

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Snowball - Selingkuhan:


Download Snowball - Selingkuhan Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.