Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Wieni Fionuola - Kau Berubah

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Wieni Fionuola - Kau Berubah

Tuesday, April 20, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Wieni Fionuola - Kau Berubah


Info Wieni Fionuola - Kau Berubah
Penyanyi pendatang baru dari RMV RECORDS telah hadir untuk meramaikan belantika musik Indonesia dengan bergenre POP yang sangat manis dan klasik. Wieni Fionuola yang akrab disapa wini ini sangat mencintai dunia musik dari semasa kecilnya, yang mana budenya seorang penyanyi keroncong ternama pada masanya. Dan kakak dari wanita Sarjana Akuntansi lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Indonesia Surabaya ini juga penyanyi yang sering tampil di stasiun televisi dimasa kecil hingga remaja, Itu sebabnya betapa besar motivasi yang dia peroleh dalam dunia bermusik.

Wieni yang lahir di Surabaya 8 Januari 1986 ini telah beberapa kali mendapat prestasi pada masa sekolahnya, Wieni selalu menjadi perwakilan dari sekolah untuk menghadiri kompetisi-kompetisi antar Sekolah Menengah atas. Seperti Festival keroncong, Paduan suara dll dan diantaranya penghargaan yang pernah diperoleh adalah “ juara Pop Singer, se Surabaya tingkat SMA pada tahun 1996”. Dengan kecintaannya di dunia musik Wieni terus menekuni dan meyakini “apa yang kita kejar, pasti akan kita dapatkan asalkan kita tekun dalam menjalaninya”.

Wieni dengan singlenya “ Kau Berubah “ lirik dan instrumen yang di bantu dari beberapa orang musisi yang sangat berpengalaman yaitu Ocha (sang manager) dan Kadek Rihardika (Instructor Farabi) sangat bernuansa manis, klasik dan romantis. Dengan suaranya yang lembut dan kita akan terbawa suasana mellow dengan lirik yang terbungkus dari kisah cinta dalam kehidupannya, ditambah instrumen-instrumen yang sangat harmonis. Proses di buatnya single ini termasuk bisa dibilang instant, setelah Wieni mendengarkan instrumen yang dimainkan oleh Kadek Rihardika, membuat Wieni terhanyut dan terbawa. Dan pada hari itu juga Wieni, Ocha dan Kadek Rihardika sepakat recording untuk single ini, dan di bulan berikutnya diproduksi Video Klip “ Kau Berubah “ yang disutradarai oleh Dwi Ilalang dan sebagai model video klip Yudi Dafe dan Wieni sendiri.

Artist : Wieni Fionuola
Title : Kau Berubah
Album :
Year : 2010
Size : 5.9 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Wieni Fionuola - Kau Berubah Rapidshare
Wieni Fionuola - Kau Berubah 4shared
Wieni Fionuola - Kau Berubah Mediafire
Wieni Fionuola - Kau Berubah Enterupload
Wieni Fionuola - Kau Berubah Usershare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Wieni Fionuola - Kau Berubah:


Download Wieni Fionuola - Kau Berubah Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.