Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Kittara - Jangan Pernah Kembali

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Kittara - Jangan Pernah Kembali

Wednesday, April 21, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Kittara - Jangan Pernah Kembali


Info Kittara - Jangan Pernah Kembali
Kancah musik Tanah Air semakin semarak dengan kehadiran sejumlah grup musik pendatang baru. Yang berikut ini adalah Kittara, sekumpulan anak muda yang memiliki satu visi untuk menciptakan, bereksplorasi, mengimprovisasi, mengaransir suatu karya yang dituangkan dalam bentuk komposisi lagu. Kami tergabung dalam Bendera yang kami sebut dengan Kittara, grup yang diusung oleh Anton (pada gitar), Raul (bass), Himawan (keyboard), Oja (pada drum) dan yang terakhir Rendy sang vokalis. Mereka menyatukan Misi dan Visi dalam sebuah band yang berbaur dalam kancah dunia musik Indonesia. Kami mengemas musik kami dengan bahasa yang universal, easy listening, ear catchy dan gimmick sound yang 'up date' notabenennya, mengangkat kualitas sesuai kebutuhan disetiap karya lagu-lagu kami overal. Berbekal lagu seperti Jangan Pernah Kembali, Sayangku, Kembali Saat Menghilang, dan Private Number, mengajukan diri pada pihak label. Ternyata apa yang mereka tawarkan cocok dengan selera Produser. Maka pada awal tahun 2010, Kittara akhirnya secara resmi menjadi salah satu artist Harpa Records. Sejak saat itu pula proses rekaman dilakukan dan dibantu oleh beberapa musisi senior, seperti Bongky Bip dan Ogie Tic Band.

Hit single pertama Kittara yang diedarkan oleh Harpa Records berjudul "Jangan Pernah Kembali", yang diambil dari album "Cerita Kita". Lagu ini berceritakan tentang seseorang yang telah disakiti hatinya dan berharap orang tersebut tidak akan pernah kembali di kehidupannya sampai kapanpun. Kami berharap apa yang kami persembahkan di album ini dapat diterima dan dinikmati oleh seluruh penikmat musik di Indonesia. Jayalah musik Indonesia!!!..

Kehadiran Kittara dikancah musih Tanah Air tentunya sangat tidak berarti apa-apa tanpa dukungan dari semua teman-teman media, baik itu radio, media cetak, maupun media elektronik. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan support dari teman-teman semua. Special thanks buat seluruh Teman Kitta di Indonesia.

Artist : Kittara
Title : Jangan Pernah Kembali
Album : Cerita Cinta
Year : 2010
Size : 4.7 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Kittara - Jangan Pernah Kembali Rapidshare
Kittara - Jangan Pernah Kembali 4shared
Kittara - Jangan Pernah Kembali Mediafire
Kittara - Jangan Pernah Kembali Enterupload
Kittara - Jangan Pernah Kembali Usershare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Kittara - Jangan Pernah Kembali:


Download Kittara - Jangan Pernah Kembali Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.