Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Happy Salma - Mati Menahan Rindu

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Happy Salma - Mati Menahan Rindu

Tuesday, April 27, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Happy Salma - Mati Menahan Rindu


Info Happy Salma - Mati Menahan Rindu
Happy Salma Wanita yang lebih banyak dikenal sebagai model, pemain sinetron, presenter, penulis serta aktif diteater ini akhirnya merilis single pertamanya MATI MENAHAN RINDU.

Single yang merupakan lagu recycle SOULJAH dari album BREAKING THE ROOTS diakui Happy memiliki magnet tersendiri baginya sejak pertama kali mendengar lagu tersebut. Happy menuturkan bahwa, Mati Menahan Rindu menjadi lagu andalannya untuk masuk kedalam industri musik karena dia suka lagunya, ceritanya dan ada sedikit perasaan yang memang dialaminya.

Perihal mengapa ia menyanyi Happy mengatakan, ”Saya suka menyanyi, sesimpel itu, sama dengan saya suka menulis dan berakting, menyanyi adalah bagian luapan ekspresi dalam menuangkan ekspresi rasa.”

Warna musik dan aransemen yang dipilih untuk Mati Menahan Rindu adalah hasil riset dan kerja keras pihak Offbeat Music sebagai label bersama dengan Happy Salma. Proses pencarian yang terbaik dari mulai mencoba berbagai jenis musik dan aransemen hingga mencoba berbagai studio yang cocok dengan karakter vokal Happy memakan waktu kurang lebih 2 (dua) tahun yang tentunya diselingi oleh kesibukan Happy yang padat baik dalam bermain sinetron, pentas di teater hingga peluncuran bukunya di tahun 2008. Yang hasilnya sangat menakjubkan. Happy bisa tampil sesuai dengan image yang diharapkan; Segar, ceria namun tetap dewasa.

Video clip Mati Menahan Rindu terejawantahkan dengan sangat baik di tangan Tompi sebagai director yang mungkin selama ini lebih dikenal sebagai penyanyi oleh banyak pihak. Lagu yang ceria dan segar serta video clip yang dipenuhi warna yang segar semakin membuat kolaborasi audio dan visual ini semakin menarik untuk dilihat didengar dan dinikmati.

Semoga Mati Menahan Rindu membuat semua pendengar dan penikmat musik Indonesia semakin rindu untuk bernyanyi bersama Happy.

Artist : Happy Salma
Title : Mati Menahan Rindu
Album : STA
Year : 2010
Size : 5.7 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Happy Salma - Mati Menahan Rindu Rapidshare
Happy Salma - Mati Menahan Rindu 4shared
Happy Salma - Mati Menahan Rindu Mediafire
Happy Salma - Mati Menahan Rindu Enterupload
Happy Salma - Mati Menahan Rindu Usershare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Happy Salma - Mati Menahan Rindu:


Download Happy Salma - Mati Menahan Rindu Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.