Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Antik - Dia Atau Dia

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Antik - Dia Atau Dia

Tuesday, April 20, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

Download Single Antik - Dia Atau Dia


Info Antik - Dia Atau Dia
Teka-teki vakum hampir dua tahun tak merilis album terjawab sudah. Ternyata AntiQue memang sedang gamang, dan di sinilah kegigihan serta dedikasi mereka diuji, mereka harus bisa survive, di tengah carut marut persoalan internal, yang akhirnya membuat mereka memutuskan untuk mengganti vokalis demi tetap bisa berkarya. “Show must go on, kita gak bisa tinggal diam,” kata Wien. “Tapi kita juga tidak ingin album kedua kita hadir dengan biasa saja, makanya kita rela menghabiskan lebih banyak waktu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal,” tambah Wien.

Bangkit dari kondisi vakum, seperti sebuah kelahiran kembali. Namapun berganti dari AntiQue menjadi Antik saja. “Biar lebih gampang diingat,” bilang Rico. “Banyak pertimbangan dengan mengganti nama. Kita butuh banyak diskusi untuk hal ini karena buat kita pergantian nama adalah untuk mencapai sesuatu yang positif,” tambah Rico.

Dengan formasi baru, Andee (vocal), Rico (gitar), Wien (bass), Agyl (drum), Antik hadir kembali untuk memutar waktunya, memulai semuanya dari awal dengan modal pengalaman yang sudah didapat sebelumnya. “Salah satu faktor kenapa kita vakum adalah kita butuh waktu untuk penyesuaian dengan personil baru. Apalagi pergantian vokalis adalah sesuatu yang vital buat sebuah band,” jelas Wien.

Untungnya sang personil baru, Andee cukup cepat menyesuaikan diri. Andee yang pernah menjadi finalis sebuah ajang pencari idola salah satu TV nasional, menjadi modal untuk cepat beradaptasi. Wajah baru Antik yang lebih fresh, tak hanya tercermin dari penampilan fisik, namun juga bertransformasi bersama musik mereka yang tak lagi terbatas dengan konsep musik yang ’antik’ secara harfiah. “Kami tak lagi berkutat dengan musik-musik dulu seperti di album perdana. Sekarang kita lebih terbuka, berusaha mengawinkan musik modern dengan ciri khas kita yang sudah ada,” jelas Agyl.

Sophomore album yang baru saja dirilis bertajuk “Memutar Waktu” jadi bukti kelahiran kembali Antik. Perpaduan pop alternative gaya mereka dulu dengan musik modern melahirkan lagu-lagu yang sangat variatif. Karakter vokal Andee yang sangat jauh berbeda dengan vokalis sebelumnya juga turut menentukan karakter Antik sekarang. Lagu “Dia Atau Dia” jadi sajian pertama sebagai debut single, dengan tema sehari-hari yang simple tentang conflict of interest, di mana seseorang terpikat oleh 2 orang, dan kesulitan ketika dihadapkan pada keadaan 'harus memilih salah satu'. Tanpa berlarut-larut dalam kebingungan, dan lebih menikmati situasi ini sebagai warna warni kehidupan, membuat lagu yang disampaikan dengan lyric yang lugas ini sangat fresh didukung beat yang riang dan dinamis, akan mewakili adrenalin orang yang sedang mengalami kisah ini.

Untuk sekadar memutar waktu, band ini awalnya bernama ANT. Mereka sempat menjuarai beberapa ajang festival band di Bandung. Setelah hijrah ke Jakarta, mereka kemudian mengeluarkan debut album dengan nama band AntiQue. Album bertajuk “Satu Bintang” yang dirilis Februari 2007 mendapat respon bagus dari pencinta music tanah air. Progresif kord yang ditawarkan di lagu-lagu mereka tampil beda dengan band-band yang sudah ada. Debut album ini melahirkan beberapa hits diantaranya Satu Bintang, Bisikkanlah, Surga Cinta, Selamat Tinggal, dll.

Artist : Antik
Title : Dia Atau Dia
Album : Memutar Waktu
Year : 2010
Size : 6 MB



Silahkan Memilih Server yang paling nyaman dari tempat anda
Antik - Dia Atau Dia Rapidshare
Antik - Dia Atau Dia 4shared
Antik - Dia Atau Dia Mediafire
Antik - Dia Atau Dia Enterupload
Antik - Dia Atau Dia Usershare

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Antik - Dia Atau Dia:


Download Antik - Dia Atau Dia Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.