Facebook
Gratis berlangganan mp3/lagu CreditMusic.Net via mail, join sekarang!

Apolo - Tak Lengkap Tanpamu (TLT)

Download lagu 4shared | Rapidshare | Mediafire | Indowebster | Enterupload

Apolo - Tak Lengkap Tanpamu (TLT)

Friday, April 2, 2010 | Post By : Buddy | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us


Download Apolo - Tak Lengkap Tanpamu (TLT) Via

Artist : Apolo
Title : Tak Lengkap Tanpamu (TLT)
Album :
Year : 2010
Size : 7.1 MB

Setelah sukses dengan single pertamanya “Setiap Tikungan Ada” yang ramai di air play di radio seluruh Indonesia, kini Apolo Band mencoba lagi dengan single ke duanya yang bertitle “Tak Lengkap Tanpamu”

Single kedua dari Apolo Band ini menawarkan sesuatu yang berlawanan dari single pertamanya. Pada single “Setiap tikungan Ada”, Apolo band menawarkan musik yang ceria dengan lyric yang gampang diingat plus mengajak goyang pendengarnya dengan irama yang agak terpengaruh musik latin dan mandarin.

Di single kedua yang diciptakan oleh Wawan “Apolo” ini Apolo menawarkan musik pop yang easy listening tapi romantis dan menyayat hati.

Lagu “Tak lengkap tanpamu” sedianya diperuntukkan bagi para “APOLIS” (Sebutan untuk fans Apolo) yang memiliki pasangan yang sangat dicintainya. Dan bila tak ada pasangan disampingnya, hidup ini akan terasa hampa dan tak bergairah.

“Secara umum Lagu ini ingin menyampaikan pesan bahwa semua yang hidup di dunia ini diciptakan oleh Tuhan tidak sendiri tapi masing masing ciptaan-Nya memiliki pasangan. Dan hidup ini akan lebih indah bila dijalani bersama pasangan sejati” Tutur Wawan.

“Di lagu ini Apolo Band mencoba menampilkan sisi melankolis yang mendalam melalui syair dan musik. Dengan kematangan vocal Wawan yang memiliki karakter yang sangat khas. Apolo band berharap dan optimis kalo single kedua ini bisa diterima semua kalangan pecinta musik”


Host Download Link Status

* Jika tidak ada pilihan server diatas bisa request dengan meninggalkan komentar dibawah postingan

* Jika Dead Link bisa meninggalkan komentar dibawah postingan

Fitur Baru Request | Report Dead Link | Report Abuse

social poster


Apolo - Tak Lengkap Tanpamu (TLT):


Download Apolo - Tak Lengkap Tanpamu (TLT) Gratis:





Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Iklan Disini

Top Week

Download Juga

Stay Connected


   

~

If you have any doubts about legality of content or you have another suspicions, feel free to contact us directly by email reportabuse[at]creditmusic.net or use our Contact Us form. creditmusic.net does not store any files listed on its server.